。↷ ✧*̥₊˚‧☆ミ table of contents! •ଓ.°
┊i.
╭──────────────╰─➤ Prolog. | unlocked 🔓
┊ii.
╭──────────────╰─➤ Day 1. | unlocked 🔓
┊iii.
╭──────────────╰─➤ Day 2. | unlocked 🔓
┊iv.
╭──────────────╰─➤ Day 3. | locked 🔒
┊v.
╭──────────────╰─➤ Day 4. | locked 🔒
┊vi.
╭──────────────╰─➤ Day 5. | locked 🔒
𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚔𝚓𝚊 𝙿𝙾𝚅 :
Eh... Apa maksudnya dengan menungguku? Bukankah aku baru bertemu dengannya sekarang?
Dan lagi sang pembaca itu apa? Apa wanita itu juga seorang pembaca WOS? Tapi aku tidak melihatnya sepanjang skenario...
Apakah dia keluar dari skenario? Tapi tak mungkin itu bisa terjadi...
"Anda.. Siapa? Dan kenapa anda bisa tau nama saya?" Kuputuskan untuk bertanya, agar rasa penasaran ini hilang...
"Ah! Maafkan aku yang tidak sopan ini, sungguh bodoh diriku tak memperkenalkan diri terlebih dahulu, namaku ■■■" Apa apaan itu? Kenapa namanya di sensor? Aku tak bisa mendengarnya...
"Maaf, tapi namamu siapa? Aku tak bisa mendengarnya" Lebih tepatnya namanya disensor...
"Namaku di sensor ternyata, yah panggil aku sesukamu saja kalau begitu" Dia terlihat pasrah sekali..
"Baiklah, tapi bisa beritahu aku dimana ini? Dan bagaimana kamu bisa tau namaku?" Wajahnya terlihat memproses pertanyaanku..
Oh! Dia ingin menjawabnya!!
"Aku jawab pertanyaan keduamu dulu ya!!" aku menganggukan kepalaku...
"Aku ditugaskan untuk membawamu!! Atasanku memberi tahu namamu, karena kau harus dibawa!!!" Mengapa dia di suruh membawaku? Apakah aku akan di bawa keluar dari tempat ini, dan bisa bertemu temanku?
"Dan untuk menjawab pertanyaan pertamamu, tempat ini adalah..."
╔════▣◎▣════╗
Day 2
End
╚════▣◎▣════╝
KAMU SEDANG MEMBACA
5 days before I leave (ORV)
Fanfiction[𝗘𝗡𝗗] [𝗕𝗼𝗼𝗸 𝟮 : are we to young for this?(haikyuu!!) lanjutan] 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!! 𝗢𝗥𝗩 𝗡𝗢𝗩𝗘𝗟 𝗦𝗣𝗢𝗜𝗟𝗘𝗥!!! Omniscient readers viewpoint fanfiction.. Ending bahagia adalah ending yang diinginkan semua orang (kecuali penyuka sad end...