。↷ ✧*̥₊˚‧☆ミ table of contents! •ଓ.°
┊vii.
╭──────────────╰─➤ Day 1 (main story). | unlocked 🔓
┊viii.
╭──────────────╰─➤ Day 2 (main story). | unlocked 🔓
┊ix.
╭──────────────╰─➤ Day 3 (main story). | unlocked 🔓
┊x.
╭──────────────╰─➤ Day 4 (main story). | unlocked 🔓
┊xi.
╭──────────────╰─➤ Day 5 (main story). | locked 🔒
┊xii.
╭──────────────╰─➤ Epilog. | locked 🔒
𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚔𝚓𝚊 𝙿𝙾𝚅 :
Cahaya matahari menerpa wajahku...
Hari sudah pagi...
Burung burung berkicau merdu
Angin menerpa pelan...
Bunga bunga bernyanyi, mengikuti arah angin...
Hari keempat...
Sedikit lagi...
Sedikit lagi menuju kedamaian...
Aku takut...
Tapi juga bahagia...
Perasaan menusuk apa ini?
"Hei!!! Si bodoh yang sudah bangun dari tidur panjangnya, kami datang berkunjung!!"
"Tumben Yoo Jonghyun ikut, ada apa dengannya?" Aku rindu dengan ini...
"Apa salahnya berkunjung, kalau kau tidak mau aku kunjungi, maka aku akan kembali saja" Sial, dasar sunfish bajingan...
"Jangan begitu, kita datang untuk berkunjung, bukan untuk bertengkar" Setelah berkata seperti itu, Han Sooyoung tersenyum lebar..
"Mari habiskan waktu bersama sekarang!! Jadi rukunlah untuk sehari!!" Yoo Jonghyuk hanya diam, lalu berkata...
"Baiklah, mari bersenang senang hari ini" Tersenyum?
Seorang Yoo Jonghyuk tersenyum!!!
Gila...
Ini gila..
Kesurupan apa dia?
"Hei, tau tidak, Dokja kemarin lusa menceritakan anak anak cerita yang panjang kau tau, dia bercerita sangat detail, bahkan sampai 2 jam" Soal, dasar kau Han Sooyoung..
"Jadi ceritanya itu yang kau jadikan referensi?" Hah!?
Sejak kapan Yoo Jonghyuk menjadi ramah seperti ini?
"Iya, dan kau tau, wajahnya bahkan terlihat memelas, dan sedih, biarpun aku saat mendengarnya juga ikut sedih sih"
"Hoi, jangan mengumbar aibku!!"
Obrolan ini yang kurindukan...
Detik berlalu menjadi menit...
Menit berlalu menjadi jam...
Sudah berjam-jam kami mengobrol bahagia seperti ini...
Indahnya...
"Aku mengantuk, aku akan tidur duluan" Tanpa kusadari..
Sekarang sudah masuk hari kelima..
Ya..
Hari terakhir...
Kami mengobrol sangat lama...
Sampai sampai sudah masuk hari selanjutnya saja...
Sekarang sudah jam 3 pagi...
Aku juga mengantuk...
Aku akan tidur...
"Jonghyuk, sampai kapan kau akan duduk disana? Kau tidak tidur? Lihat sudah jam 3" Dia menangis?
"Hei.. Kau kenapa?" Apa ini?
"Aku tidak tau... Entah kenapa aku punya firasat kau akan pergi lagi... Tanpa sadar aku menangis" Firasatnya tak perlu diragukan...
"Aku akan tetap disini, jadi kau tidurlah sana" Dia sekarang benar-benar oergi dari kamar akhirnya...
"Hei... Kau selalu mengucapkan kebohongan... Apa kau tidak lelah? Apa kau tidak lelah harus berbohong bahkan sampai hari terakhir?"
Dia benar...
Aku lelah..
Sangat lelah...
Aku juga tak ingin berbohong seperti ini...
"Aku tak bisa mengatakan yang sejujurnya... Itu menyakitkan"
Perasaan ini mengganggu...
"Manusia memang selalu begitu ya... Selalu mengucapkan aku tidak apa, padahal di dalam dia sedang sakit, kenapa manusia selalu seperti itu? Apakah karena tidak ingin di khawatirkan? Apa karena tidak ingin merepotkan? Kenapa manusia selalu bilang ingin mati? Sedangkan, saat ingin menjumpai ajalnya, mereka malah bilang tidak ingin mati... Membingungkan ya?" Kalimat yang panjang lebar itu membuatku sadar...
Kenapa aku selalu ingin mati dulu?
Sedangkan saat ingin menjumpai ajal yang bahkan tepat di mataku sekarang, aku malah kesakitan...
Takut untuk mati...
Takut sendiri...
"Aku tidak tau, aku ingin tidur..." Lebih baik tidur..
"Baiklah, selamat tidur, semoga kau damai" Dia mulai menghilang dari pandanganku...
Aku harus tidur...
Setelah itu bangun dan tidur lagi...
Dan tidak akan bangun...
untuk selamanya...
◤──•~❉᯽❉~•──◥
Day 4 (Main story)
End
◣──•~❉᯽❉~•──◢{A/N : awokawoawokawokawok, hampir menuju ending gess}
KAMU SEDANG MEMBACA
5 days before I leave (ORV)
Fanfiction[𝗘𝗡𝗗] [𝗕𝗼𝗼𝗸 𝟮 : are we to young for this?(haikyuu!!) lanjutan] 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!! 𝗢𝗥𝗩 𝗡𝗢𝗩𝗘𝗟 𝗦𝗣𝗢𝗜𝗟𝗘𝗥!!! Omniscient readers viewpoint fanfiction.. Ending bahagia adalah ending yang diinginkan semua orang (kecuali penyuka sad end...