。↷ ✧*̥₊˚‧☆ミ table of contents! •ଓ.°
┊i.
╭──────────────╰─➤ Prolog. | unlocked 🔓
┊ii.
╭──────────────╰─➤ Day 1. | unlocked 🔓
┊iii.
╭──────────────╰─➤ Day 2. | unlocked 🔓
┊iv.
╭──────────────╰─➤ Day 3. | unlocked 🔓
┊v.
╭──────────────╰─➤ Day 4. | unlocked 🔓
┊vi.
╭──────────────╰─➤ Day 5. | locked 🔒
𝙺𝚒𝚖 𝙳𝚘𝚔𝚓𝚊 𝙿𝙾𝚅 :
"Hooo, sudah kuduga kau adalah manusia yang menarik, baiklah akan kuberitau, pekerjaanku adalah..." Suaranya terdengar lembut sekaligus serius, perlu kuakui seringaian nya lumayan mengerikan...
"Kau benar benar ingin tau?" Sialan, dia menjahili ku..
"Aku serius!! Apa pekerjaanmu?" Aku sudah kesal sekarang, hei!!! Dia malah tertawa!! Apakah ini lucu!! Sangat menjengkelkan!!
"Ahahaha, maaf maaf, reaksimu sangat lucu, baik, baik, akan kuberitau sekarang" Huh, kuharap dia serius kali ini..
"Aku adalah malaikat pencabut nyawa, tugasku adalah mencabut nyawa seseorang saat sudah sampai waktunya, aku biasa menghampiri manusia lewat alam bawah sadarnya seperti saat ini, memberinya kesempatan untuk menghabiskan waktunya di dunia, waktu yang diberikan memang agak sedikit, paling lama itu sekitar 2 bulan... Nah, apakah kau sudah tak penasaran lagi sekarang?" Suaranya sangat serius kali ini, jadi dia datang karena ingin membawaku? Jadi aku akan meninggal sebentar lagi?
"Iya, aku sudah tak penasaran lagi, tapi jika kau berada di sini berarti kau ingin mencabut nyawaku?" Aku bertanya sekali lagi, sedari tadi aku hanya bertanya, rasa penasaran ini memang mengganggu...
"Tepat sekali, jadi kau harus beritahu aku berapa lama waktu yang kau inginkan untuk menghabiskan waktu bersama temanmu?" Bagaimana aku harus menjawabnya? Aku ingin menghabiskan waktu lebih lama bersama mereka, tapi aku tak ingin menyakiti mereka karena kepergianku, aku bingung...
"Jika kau belum bisa memutuskan, aku bisa beri kau waktu sebentar, putuskan dengan baik sebelum itu" Dia perlahan menghilang dari pandanganku setelah mengucapkan kalimat itu...
Ah... Sepi lagi, bisakah aku memintanya menemaniku sampai aku mencapai keputusan...
Mungkin aku bisa bermain sebentar disini... Menikmati waktu di alam bawah sadarku...
Aku ingin kembali...
Aku ingin bersama mereka lagi...
Aku ingin hidup dengan bahagia bersama mereka...
Aku ingin bebas...
Aku ingin bahagia...
Aku tidak ingin sendiri lagi...
Tolong aku...
Aku benci seperti ini...
Aku tidak mau meninggal...
Aku tidak mau berpisah dari mereka...
Tapi aku tidak ingin mereka terluka...
Ah...
Benar...
lebih baik begitu...
Aku sudah dapat jawabannya...
╔═══▣◎▣════╗
Day 4
End
╚════▣◎▣════╝
KAMU SEDANG MEMBACA
5 days before I leave (ORV)
Fanfiction[𝗘𝗡𝗗] [𝗕𝗼𝗼𝗸 𝟮 : are we to young for this?(haikyuu!!) lanjutan] 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴!! 𝗢𝗥𝗩 𝗡𝗢𝗩𝗘𝗟 𝗦𝗣𝗢𝗜𝗟𝗘𝗥!!! Omniscient readers viewpoint fanfiction.. Ending bahagia adalah ending yang diinginkan semua orang (kecuali penyuka sad end...