Intro

3.8K 300 11
                                    

𝐑𝐔𝐍2𝐔 || 𝐑𝐲𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐒𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚
𝑓𝑡. 𝑅𝑦𝑜𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑢𝑘𝑢𝑛𝑎


Sepasang mata itu memandangi seorang gadis yang berdiri tepat dihadapannya, dia tersenyum sedikit sangat sedikit bahkan gadis itu saja tidak tau bahwa orang yang memandanginya itu sedang tersenyum. Rambut gadis bewarna Blonde itu berterbangan karna terkena terpaan angin, itu yang membuat wajahnya terlihat sangat jelas dan cantik.

"Sukuna! Ayo kita pergi kesana!" Tunjuk gadis itu pada suatu bangku yang tidak jauh dari tempatnya berdiri.

Laki-laki yang bernama—Sukuna pun langsung menganggukkan kepalanya dia menuruti permintaan sang gadis, Sukuna mengikuti gadis itu dari belakang.

"Wah...disini sangat sejuk, aku suka!" Seru sang gadis saat duduk dibangku itu, gadis itu memancarkan sebuah senyuman yang lebar dan membuat Sukuna ikut tersenyum saat melihat sang gadis tersenyum.

Gadis itu menatap sukuna dengan dalam-dalam, "Kapan-kapan ajak aku kesini lagi ya, aku suka disini" ucap gadis itu, Sukuna menganggukkan kepalanya.

Bruk!

Tiba-tiba saja gadis itu memeluk tubuh Sukuna dengan sangat erat dia menenggelamkan wajahnya di bagian dada sukuna, sukuna pun membalas pelukan sang gadis dengan lembut.

"Aku menyayangi Ryomen sukuna!" Serunya yang membuat Sukuna tersenyum geli.

Sukuna mendekat wajahnya ke telinga sang gadis, dia membisikkan sesuatu ditelinga sang gadis berambut blonde itu.

"Aku juga menyayangimu, bodoh"












"Ya, aku selalu menyayangi gadisku"









➖➖➖

Yo Minna!

⛓️🐻 Bertemu lagi dengan Saya dan kali ini saya membuat sebuah cerita yang pemerannya adalah RYOMEN SUKUNA! yuhu!!!!

⛓️🐻 Saya terinspirasi dari sebuah lagu yang berjudulkan
RUN2U dari STAYC, saya juga sudah membaca arti dari lagu tersebut dan menurut saya ini masuk kedalam Cerita seorang Ryomen sukuna sang Raja kutukan.

Sekian terimakasih!🖇️

Vote dan komen dipersilahkan!!

🌿

𝐑𝐔𝐍2𝐔 || 𝐑𝐲𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang