𝐑𝐔𝐍2𝐔 || 𝐑𝐲𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐒𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚
𝑓𝑡. 𝑅𝑦𝑜𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑢𝑘𝑢𝑛𝑎
Suara kicauan burung terdengar sangat jelas dan angin yang berhembus, Hari ini adalah Hari yang paling cerah di bandingkan hari-hari biasanya dan hari yang cerah ini membuat seseorang senang karna ia bisa bermain dengan sang kekasih tanpa harus memikirkan nanti hujan atau tidak, orang itu adalah—Watanabe [Name] dan Ryomen sukuna.
"Aku harap nanti tidak hujan" guman [Name] sambil memandangi langit-langit yang sangat cerah itu.
Sukuna dan [Name] sedang berada disebuah lahan yang menampakkan sebuah dataran yang dipenuhi oleh rumput bewarna hijau, mereka berdua membaringkan tubuhnya di rumput-rumput yang lembut itu.
"Tidak pasti, bisa saja di hari yang cerah ini pasti ada hujan yang sedang menunggu" jawab Sukuna dan [Name] pun hanya berdeham saat menanggapi jawaban Sukuna.
Mereka berdua terdiam, tidak ada yang membuka pembicaraan setelah Sukuna berbicara. Sukuna mengalihkan pandangannya kearah sang gadis yang sedang memejamkan matanya, itu yang membuat terlihat wajah sang gadis yang sangat cantik, hidung yang mancung, mata yang indah dan juga kulit yang putih seperti susu dan lembut.
"Sukuna" panggil [Name] yang masih memejamkan matanya, Sukuna pun berdeham.
"Aku janji bahwa aku tidak akan meninggalkan mu" Ucap [Name] yang membuat Sukuna menghela nafasnya.
"Ck, jangan bermain-main bodoh!" Gerutu Sukuna yang membuat [Name] membuka matanya dan menatapnya.
[Name] menatap Sukuna dengan kesal lalu ia mengerucutkan bibirnya, ngambek, "Aku bersungguh-sungguh loh" ucap [Name] lagi.
GREP!
Sukuna memeluk [Name] dari samping, ia mengeratkan pelukannya dipinggang [Name] sementara [Name] hanya tersenyum tipis lalu ia mengelus pelan rambut sang kekasih.
"Aku janji, aku tidak akan meninggalkan mu dan Jika aku Terluka aku akan berlari padamu"
⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂
[Name] kembali kerumah Ojii-chan dan Obaa-chan setelah beberapa hari menginap di kuil Ryomen sukuna, belum pulang ia meminta izin dan berpamitan dulu kepada Sukuna agar tidak dimarahi oleh sang kekasih.
"Obaa-chan, aku izin ingin membeli sayuran ya" Ucap [Name] sambil mencium kedua pipi sang nenek. Neneknya pun mengizinkannya untuk membeli sayuran yang letaknya agak jauh dari rumah.
"Hati-hati dijalan [Name]" kata sang nenek saat mengantarkan cucunya sampai didepan pintu rumah, [Name] pun melambai-lambaikan tangannya.
[Name] berjalan dengan riang sambil membawa sebuah tas yang berukuran besar yang dilipat menjadi dua, seperti biasa dia berjalan ke toko sayuran tanpa menaiki sepeda maupun fasilitas transportasi lainnya, ia hanya berjalan kaki sambil bernyanyi-nyanyi kecil.
Toko sayuran
[Name] memilih-milih sayuran yang akan dibeli dan sebelum itu ia membaca catatan yang diberikan oleh neneknya, Dia mengambil Brokoli,Wortel,sawi dan kentang setelah mengambil semua sayuran, [Name] langsung membayarnya dan kembali kerumah.
"Terimakasih!" Ucap pelayan pegawai disana, [Name] pun membalasnya dengan senyuman namun saat hendak berbalik ia menabrak seseorang yang bertumbuh tinggi.
Bruk!
[Name] terjatuh, sementara orang itu langsung menolong [Name] dan meminta maaf, ada salah satu penampilan yang membuat [Name] bingung karna laki-laki yang menolongnya ini menggunakan penutup mata, bagiamana caranya dia melihat?.
"Ano.... maafkan aku, aku tidak sengaja" ucapnya sambil menundukkan kepalanya.
"Ah, tidak-tidak aku yang seharusnya meminta maaf karna tidak melihat mu yang ada dibelakangku" kata [Name] sambil tersenyum tipis. Laki-laki itu pun menganggukkan kepalanya, [Name] melangkahkan kakinya keluar dari toko namun.
"Hei! Namamu siapa?!"
[Name] menatap laki-laki itu lalu ia menjawabnya, "Watanabe [Name]!" Teriak [Name].
"Namaku Gojo Satoru!!"
➖➖➖
Yo Minna!
🖇️ Vote dan komen diperintahkan sebelum meninggalkan cerita!
-megumi gf-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐔𝐍2𝐔 || 𝐑𝐲𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚[✓]
Historia Corta⩨ ❪ 𝐑𝐘𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐒𝐔𝐊𝐔𝐍𝐀 ❫ ﹆ ❝ Tidak apa-apa jika aku terluka, aku akan berlari padamu. ❞ 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧 Ⓒ︎𝐆𝐞𝐠𝐞 𝐀𝐤𝐮𝐭𝐚𝐦𝐢 RUN2U Ⓒ︎Rahma_talita0812 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 07 𝐌𝐚𝐫𝐞𝐭 2022 𝐄𝐧𝐝 20 𝐌𝐚𝐫𝐞𝐭 2022 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊�...