𝐑𝐔𝐍2𝐔 || 𝐑𝐲𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐒𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚
𝑓𝑡. 𝑅𝑦𝑜𝑚𝑒𝑛 𝑠𝑢𝑘𝑢𝑛𝑎BRAK!
uraume terjatuh saat ia berlari dan ia pun langsung bangun dari jatuhnya, ia menatap Sukuna yang sedang duduk di singgasana. Sukuna menatap Uraume dengan tatapan datar, sementara Uraume sedang mengatur nafasnya sebelum
"[Name]-sama dibawa oleh penyihir Jujutsu!"
⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂
[Name] meringis kesakitan dibagian belakang kepalanya lalu ia mengingat-ingat bagiamana dia bisa berada di tempat gelap dan kotor seperti ini, ah sepertinya dia mengingatnya
Dia dipukul oleh laki-laki itu dengan menggunakan kayu yang berada tak jauh dari tempatnya tadi, laki-laki itu adalah-Gojo Satoru. Bahkan [Name] sendiri juga tidak tau kenapa Gojo melakukan ini.
Kriet.....
Suara pintu terbuka yang menampilkan seorang Gojo Satoru dia berjalan kearahnya dengan langkah yang besar, lalu ia menatap [Name] dari atas hingga bahwa.
"Kau melakukan ini karna aku ingin melakukan penelitian padamu, sepertinya kau sudah terkena kutukan" ucap Gojo yang membuat [Name] sedikit kebingungan.
"Kau memilki teknik kutukan yang spesial aku bisa merasakan itu, mungkin karna kau selalu bersama Sukuna jadinya kau malah mempunyai kutukan" ucapnya lagi, [Name] terdiam sebentar, apa? dia mempunyai kutukan? Bagiamana bisa.
"Ini bukan salah Sukuna, jangan menyalahkan Sukuna, kau tidak mempunyai bukti yang pasti" kata [Name] yang menatap Gojo dengan datar. Gojo tersenyum tipis.
"Sepertinya aku bisa membuat mu menjadi salah satu murid ku" katanya lalu keluar dari ruangan itu dan meninggalkan [Name] yang duduk terikat disebuah kursi.
"Jadi aku memiliki teknik kutukan spesial? Bagaimana bisa? dan kenapa aku tidak mengetahuinya atau jangan-jangan suara itu...." Guman [Name] sambil memandangi pintu itu.
⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂𖦹⁂
"Uraume, cari tau dimana keberadaan [Name]" ucap Sukuna dengan dingin dan wajah datarnya. Uraume menganggukkan kepalanya lalu ia mencari keberadaan [Name] yang dibantu dengan kutukan.
Terlihat wajah yang menyeramkan dari sang raja kutukan, tidak lupa dengan aura negatif yang berada disekitarnya. Ia sangat marah, karna penyihir Jujutsu berani-beraninya menculik sang gadis.
"Awas saja kau Gojo Satoru"
➖➖➖
Yo Minna!
🖇️ Sebenarnya tuh aku enggak pintar buat konflik, cuman aku belajar dikit-dikit cara buat konflik tuh gimana, hehe.
🖇️Maaf ya kalau chapter ini enggak nyambung, karna masih dalam tahap belajar membuat konflik.
Sampai disini aja ya, Terimakasih!
-megumi gf-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐔𝐍2𝐔 || 𝐑𝐲𝐨𝐦𝐞𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐮𝐧𝐚[✓]
Truyện Ngắn⩨ ❪ 𝐑𝐘𝐎𝐌𝐄𝐍 𝐒𝐔𝐊𝐔𝐍𝐀 ❫ ﹆ ❝ Tidak apa-apa jika aku terluka, aku akan berlari padamu. ❞ 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧 Ⓒ︎𝐆𝐞𝐠𝐞 𝐀𝐤𝐮𝐭𝐚𝐦𝐢 RUN2U Ⓒ︎Rahma_talita0812 𝐒𝐭𝐚𝐫𝐭 07 𝐌𝐚𝐫𝐞𝐭 2022 𝐄𝐧𝐝 20 𝐌𝐚𝐫𝐞𝐭 2022 𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊�...