Holla👋jangan lupa vote⭐
Happy reading...
Pagi hariNya, seperti biasa rere selalu menyiapkan sarapan untuk Felix, Vito dan sena. Tak lupa juga untuk menyiapkan bekalNya.
BedaNya, hari ini setelah selesai sarapan rere langsung pergi kekampus tanpa berpamitan terlebih dahulu pada orang rumah. Hanya meninggalkan sebuah sticky notes dimeja makan.
Reza sianak cowo yg rajin bangun pagi ngeliat rere langsung pergi setelah selesai sarapan. Karna dia ember, reza balik lagi kekamar buat ngebangunin vito yg masih tidur.
"Vit..kakak lo yg cewe udh berangkat"_kata reza sambil goyang goyangin badan vito
Vito yg masih belom konek cuma ngasi jempol kearah reza.
"Eh vit itu kakak lo anjir...ini masi jam setengah 6 tapi udh berangkat"
"Kakak yg mana?"_tanya vito yg mataNya masih merem
"Itu kak rere"
Vito langsung bangun dari kasurNya "hah? Apa tadi?"_tanya vito lagi
"Kak rere udh berangkat kekampus"
Vito ngeliat jam yg ada didinding "Ebusettt rajin amat jam segini udh berangkat"
"Pake rok mini pula"_sambung reza
"Yah..udhlah gpp paling dia mampir dulu kerumah temenNya"
"Vit gue laper woy"
"Hangdehh mending lo mandi dulu za, baru ntar makan"
Reza ngangguk dan jalan kekamar mandi.
"Nah sekarang, gue kebawah deh buat makan"_kata vito sambil cekikikan
________Disi lain rere...
Kita kasi nilai 100 buat perkataan vito tadi, rere emng pergi kerumah wendi buat ngerjain tugas yg sebentar lagi beres.
"Kenapa ga dirumah aja ngerjainNya re?"_tanya wendi yg lagi ngeringin rambutNya pake hairdryer
"Ga bisa, gue keganggu terus"_jawab rere, sambil fokus kelayar laptopNya
"Ribet ya punya adek, untung gue anak tunggal"
"Gue juga sebenernya anak tunggal kalo bapak gue kaga nikah lagi"
"Berati pewaris tahta keluarga shuwan si felix dong?"
"Dongo banget deh lu, shuwan itu marga yg gue dapet dari mama gue felix gaada hubunganNya"_kesal rere, dia aga sedikit males denger nama 'felix'
"Lagi ribut ya sama felix?"_tanya wendi
Rere bengong sebentar "kaga"
"Lo mau sarapan apa?"_tanya wendi
"Gue udh kenyang, sarapan dirumah tadi"
"Tunggu bentar ya gue kebawah dulu mau sarapan"
"Ngogey"
Setelah wendi ngeringin rambutNya, dia pergi kebawah buat sarapan dan ninggalin rere dikamar sendirian.
Rere POV
Gue ga tenang kalo ninggalin rumah tanpa izin kaya gini, sena juga pasti nyariin gue.
Tringg...
Hp gue bunyi dan ada satu pesan yg masuk, pengirimNya tentu saja sifelix.
Massages
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STEP BROTHER
Teen FictionRere bersumpah tidak ingin memiliki rasa lebih terhadap kakak tiriNya, tapi sayang felix sang kakak tiri tertarik oleh pesona yg dimiliki adik tiriNya yaitu rere. pesona yg dimiliki felix membuat hati rere menjadi luluh, sedikit demi sedikit perkat...