MSB•12

605 16 0
                                    


Felix POV

Sekitar jam 6 pagi, darwin sekertaris terpercaya gue nelfon kataNya danendra kabur waktu digrebek malem itu.

Darwin nyaranin gue buat nyewa detektif terkenal dan nyari keberadaan danendra sama pacarNya. Ya, daisy yg notabeneNya sebagai temen calon istri gue juga ikut dibawa kabur.

Anjay calon istri ga tuh wkwk.

"Lakuin apapun, pokoknya saya pengen danendra dan pacarNya ketemu hari ini juga"

'siap pak'

Tut..

Drrtt..drtt..

Hp yg masi gue pegang tiba tiba berdering lagi, dan nampilin nama 'zery'.

Zery is calling you..

'pak gawat!! Berkas kita yg baru aja ditandatanganin kemarin ilang'

"Shitt, kenapa bisa dasar ga becus"

'maaf pak, ini kesalahan kami sebagai divisi keamanan'

"Cari sampe ketemu, saya kesana sekarang"

Tut..

Gue langsung ganti baju, dan pake jas. SetelahNya turun kebawah buat ambil mobil.

"Kemana kak?"_tanya vito yg lagi sarapan "Buru buru amat"

"Ada meeting, jam 7 jadi saya harus berangkat sekarang"_bohong gue "Re anter vito sama sena ya"_titah gue ke rere

Dia cuma ngangguk nanggepinNya.

Skipp..

Sesampainya gue dikantor, semua karyawan langsung nunduk pas liat gue masuk.

"Bego semua"_umpat gue

"Dena!! Panggil zery ke ruangan saya sekarang!!"_bentak gue ke dia

"Ba-baik pak"

Gue masuk ke lift dan neken angka 7, buat sampe diruangan gue.

Ga lama gue duduk dikursi, zery dateng keruangan sambil bawa sesuatu ditanganNya.

"Apa itu"_kata gue ke zery

"SebelumNya saya ingin meminta maaf pada bapak, atas kelalaian kami dalam menangani keamanan dikantor ini"

"Setelah tim kami menggeledah semua isi barang semua karyawan yg ada disini, ternyata berkas yg bapak cari ada ditas yudhis yg saya tau dia itu sesepu tiriNya danendra"

Bangsat, danendra lagi danendra lagi. Mau dia apa si, sialan emng.

"Dan ini berkasNya"_sambung zery, sambil ngasi berkas yg dia bawa

"Hm..your performance is very good, silahkan keluar dan tunggu uang yg saya kirim ke rekening kamu"

"Dan masukin yudhis kepenjara selama 5 tahun"_titah gue ke dia

Dia ngangguk dan keluar dari ruangan.

Gue harus cari danendra secepetNya, jangan sampe dia berulah lebih jauh daripada ini.

Oiya btw, gue sama dia itu emng udh gaakur dari smp wkwk. Dia diterima kerja diperusahaan gue karna kataNya dia lagi bener bener butuh duit buat pengobatan mamakNya yg lagi sakit kanker.

Felix POV END

Author POV

Back to rere n wendi..

Wendi yg daritadi nungguin rere mandi, akhirnya dia selesai juga.

"Mandi apa berendem neng? Lama amat"_celetuk wendi

MY STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang