Felix POV
Selesai nganter rere ngambil mobil, gue balik ke apart dan langsung mandi buat siap siap kekantor
"Hm...kapan ya gue ngelamar rere"_kata gue, sambil pake dasi
Drrtt..drtt..
Disela sela gue mikirin lamaran, tiba tiba telfon bunyi dan nampilin nama edward.
'akhirNya kontrak kita sama perusahaan shuwan disetujuin'
Pas denger edward ngomong gitu gue langsung melotot ga percaya.
"Yg bener njir?"
'gue juga kaget, padahal kita ngirim proposalNya udh dari setaun yg lalu'
"Gue otw kantor"
Tutt..
Demi apapun gue ga nyangka banget, perusahaan shuwan yg terkenal sebagai perusahaan paling kaya akhirnya nyetujuin kontrakNya sama kantor gue.
Karna kaget gue langsung ambil kunci mobil dan keparkiran biar cepet sampe dikantor.
20 menit perjalanan gue kekantor akhirNya sampe, dan pas masuk. ya seperti biasa karyawan karyawan gue nyambut bosNya yg ganteng ini. Azekk.
"Selamat pagi pak!!"
Gue cuma masang muka datar nanggepinnya.
"Pagi pak"_sapa edward ke gue
Btw, edward itu temen gue dari smp kelas 3. Jadi wajar kalo pas gue lagi berdua sama dia ngomongNya nonformal.
"Yg lo bilang ditelfon bener?"_tanya gue pelan ke dia, sambil mencet tombol lift
"Bener bro, gue juga kaget ko bisa ya padahal udh setaun"_jawab edward. "Kalo lu gapercaya, liat kertas yg ada dimeja Lo nanti"
Gue cuma ngacungin jempol.
Ting..
Pintu lift kebuka dan gue langsung masuk keruangan buat liat kertas yg dimaksud edward.
"Ini dari kantor pusatNya?"_tanya gue kaget, sambil liat tanda tangan yg ada dikertasNya
"Iya, gue juga sempet bingung padahal kita ngirim proposalNya kekantor cabang yg dideket sini"_jawab edward. "Ini tanda tangan direktur perusahaan shuwan yg ada diLA"
"Hm...agak aneh"_kata gue curiga. "Atur jadwal gue, dan atur juga pertemuan gue sama mereka"
"Siapp!!"
"Oiya, nih kerjain laporan"_titah gue sambil ngasih tumpukan kertas ke edward
Tanpa ngeluh itu banyak, edward langsung ngambil laporan yg gue kasih dan keluar.
"AkhirNya bisa ngerjain laporan dengan santai"_kata gue sambil ngebuka laptop
Dan lanjut ngerjain kerjaan kantor yg lain.
FELIX POV END
AUTHOR POV
Kita kembali lagi ke rere~
makanan yg tadi rere makan akhirnya abis, dan sekarang wendi sama rere lagi fokus maen hp. tempatNya masih dikantin.
"Pe--permisi kak an--anu nama aku fe--feli mahasiswi semester dua, ak--aku disini disuruh pak husen panggil kak re--rere"_kata mahasiswi yg bernama feli sambil nunduk
"Hahaha mampus pak husen manggil"_ledek wendi
"Diem lu"_kata rere ke wendi. "Makasih ya infoNya"_sambung rere
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STEP BROTHER
Teen FictionRere bersumpah tidak ingin memiliki rasa lebih terhadap kakak tiriNya, tapi sayang felix sang kakak tiri tertarik oleh pesona yg dimiliki adik tiriNya yaitu rere. pesona yg dimiliki felix membuat hati rere menjadi luluh, sedikit demi sedikit perkat...