02

45 17 14
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading (≧▽≦)

Keesokan harinya Jihoon menjadi tidak sabar menunggu jam empat sore.

"Ah gue kabari Haruto dulu." Gumam Jihoon.

Tono😑

"Woi Harto."
"Lo jadi kan balik ke Korea hari ini??"

"Kenapa? Tumben cariin gue, pasti lo ada maunya lagi kan??"

"Bisa dibilang begitu, lo mau kan datang ke rumah gue nanti jam empat sore?? Anak-anak yang lain juga pada kumpul disini."

"Ngapain kesana? Kek nggak ada kerjaan lain aja."

"Udah lo jangan banyak nanya mulu, nanti gue jelasin disini. Yang penting lo datang ke rumah gue on time nggak ngaret."

"Oke deh."
Read

Skip

Tepat jam empat sore yang pertama datang adalah Asahi dan Minju dengan mobil Jeep Asahi.

"Kalian berdua datang bersamaan? Tumben banget." Cibir Jihoon.

"Cemburu?" Tebak Asahi.

"Nggak kok, gue cuma kaget aja." Elak Jihoon.

"Hadeh kapan sih Minju peka sama gue?? Udah lama suka sama dia tapi dianya malah keseringan sama Asahi. Kasian bener kisah cinta gue." Batin Jihoon.


"Nju." Panggil Asahi ke Minju.

"Kenapa Sahi?"

"Tuh si Jihoon mau dipekain, lo juga peka dikit kek jadi cewek. Cembukur dia tuh." Asahi melirik ke Jihoon yang mukanya sudah ditekuk seperti baju belum disetrika.

"Lah memangnya dia suka sama gue??" Bisik Minju takut kedengaran sama Jihoon.

"Lo tuh yah, lemot banget deh." Asahi mengacak rambut Minju membuat Minju cemberut.

Melihat itu Jihoon semakin panas.

"Ehem." Jihoon berdehem.

"Gue masih disini yah, jangan mesra-mesraan dulu." Sindir Jihoon.

"Aelah bro, gitu doang ngambek." Balas Asahi.

Tak lama Yoshi datang dengan Hyewon serta Wonyoung datang bersama Haruto.

"Lho kok Haruto datangnya sama lo Wony??" Bingung Minju.

"Dia tadi chat gue bilang bareng aja ke Jihoon jadi gue nggak nolak."

"Oh gitu."

"Terus?? Lo ngajak kita kesini ngapain hyung??" Tanya Haruto memanggil Jihoon dengan embel-embel hyung.
"Tumben dia sopan lagi." Ucap Asahi.

"Lo sama aja dengan Haruto, kadang nggak manggil gue dan Jihoon dengan sebutan hyung." Ujar Yoshi.

"Hehe yah kan kebiasaan, dah deket juga kita." Asahi nyengir.

"Gue cuma mau bilang kalau kita akan ke sekolah jam 2 malam nanti, lo bisa kan Ruto??" Tanya Jihoon.

"Ngapain kesana? Mau ritual atau cosplay jadi pak satpam?" Heran Haruto.

"Kita mau uji nyali, gue dengar sih ada kasus pembunuhan dulu di sekolah kita tapi gue nggak tau tempat pastinya dimana. Jadi kita kesana biar ngebuktiin aja itu benar atau cuma rumor doang." Jelas Jihoon.

The Ghost✅ | Treasure feat Iz*oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang