03

43 13 29
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya, terima kasih.

Happy reading (≧▽≦)

"Woi!" Panggil Bomin ke Han dan Jaehyuk.

"Kenapa lo? Tegang amat." Han menyadari Bomin yang panik hanya dengan melihat wajahnya.

"Jihoon dan gengnya. Mereka kesini." Ucap Bomin membuat Han dan Jaehyuk terkejut.

"Hah?! Kok bisa??" Tanya Jaehyuk.

"Sepertinya mereka kesini untuk mencari kebenaran rumor ini. Kita harus gimana??" Tanya Bomin.

"Ya udahlah, nanti kita lihat dulu rencana apa yang akan kita pakai untuk mereka." Ucap Jaehyuk.

"Seharusnya mereka nggak perlu kesini. Kasian sekali." Ucap Han.

Ketiganya pergi mengawasi Jihoon dkk dari jauh.

"Gue rasa kita lebih baik pergi deh. Bahaya kalau ada yang tau." Ucap Han.
"Terus mereka gimana?" Tanya Bomin.

"Dah terlanjur. Biarin aja mereka, nanti menyesal sendiri." Kata Jaehyuk dan diangguki Han.

"Ya udah." Ketiganya pergi dari sekolah tanpa mengetahui ada seseorang yang mengawasi Bomin dkk dari jauh.

Asahi, Hyewon dan Minju mencari di lantai dua.

"Berpencar aja, kalau kita sama-sama terus yang ada kelamaan." Ucap Hyewon.

"Tapi kalian nggak papa?" Tanya Asahi.

"Nggak kok, jangan khawatir." Ucap Hyewon.
"Lo nggak papa sendirian Nju?" Tanya Asahi.

"Iya, gue nggak takut Sahi tenang aja." Minju mencoba tersenyum.

Dalam hati Minju sebenarnya sangat takut.

"Ya udah, kalau mereka ketemu kabari gue lewat chat." Ucap Asahi dan mulai mencari di kelas 10.

Lantai dua berisi kelas 10 dan 11 sedangkan lantai tiga berisi kelas 12 dan beberapa laboratorium. Lantai satu sendiri berisi aula, kelas seni dan musik serta perpustakaan.

"Gue kebelet lagi." Batin Minju.

"Cari Hyewon eonni dulu deh."

Beberapa saat kemudian Minju melihat Hyewon.

"Eonni!" Teriak Minju ke Hyewon.

Hyewon berbalik sekilas dan memandang Minju tajam. Tapi anehnya ia malah kembali berjalan seolah tidak mendengar panggilan Minju.

Minju bingung, ia menyusul Hyewon.

"Eonni." Panggil Minju sekali lagi.

Hyewon malah tetap berjalan diikuti Minju yang terus memanggilnya.

Hyewon berhenti tepat di lantai satu bagian aula dan masuk kedalam aula.

"Eonni? Kok kesini?" Bingung Minju.

"......"

Hyewon berbalik ke arah Minju dan berjalan mendekat ke Minju.

Minju menjadi merinding saat Hyewon menatapnya tajam ditambah suasana mencekam di aula.

"Eonni kenapa lo natap gue begitu sih? Gue nggak nyaman." Ucap Minju berjalan mundur.

"Duh gue nggak kuat lari." Batin Minju.

Kemudian pelan-pelan wajah Hyewon berubah menjadi menyeramkan. Wajah yang tadinya cantik dan polos berubah menjadi wajah yang rusak.





















































The Ghost✅ | Treasure feat Iz*oneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang