01

38 6 22
                                    


"Ayo ihh cepet!"
"ngaret njir"

"IYA IYA"

"Eh Hp gua ketinggalan njir, lu duluan aja keluar ra" panik kia, kemudian berlari menuju kamar.

"Ah si GOBLOK, PAKE ACARA KETINGGALAN LAGI" ungkap Sarah yang memasang wajah kesal.

"Ayo atuh 20 menit lagi mau dimulai!" Natasha yang cemas sudah dimobil

"CEPET GEBLEK!" teriak Vella didalam mobil sembari memencet klakson mobil nya.
"IYA IYA UDAH NIH" Kia sudah balik ke bawah sembari berlari menuju mobil.

perjalanan pun dipenuhi dengan canda tawa mereka

Sesampai nya disana, mereka bergegas masuk kekelas masing masing, walau telat 2 menit.

Natasha dan Dea dikelas yang sama yaitu jurusan design. Vella dan Kia Jurusan Bisnis, Wulan jurusan Hukum dan Sarah mengambil Jurusan Kedokteran.

Selesai jam pertama, mereka semua berkumpul di taman

"Payah banget hari pertama kuliah telat" ujar Dea yang sedang duduk di kursi taman.

"Iya anjir, gara gara kalian sihh" jawab vella dengan wajah yang kesal.

"Hehe sorry, gua lupa soalnya" kia menunduk sembari tangan menggaruk kepala yang tidak gatal itu.

"Maaf ye gua semalem marathon drakor" Sarah hanya nyengir.

Suasana kembali hening, Mereka sibuk memandang taman di kampus baru tersebut.

Sampai akhirnya Sarah membuka obrolan, "Gimana kelas nya? Seru ga? Terus ngapain aja?" dengan tatapan tetap lurus kedepan.

"Hmm Seru lah, tadi sih cuman perkenalan dulu ke dosen nya" jawab kia yang sedang duduk sambil memakan roti bekal nya itu.
Sarah hanya ber-oh-ria.

"EH TAU GAKK!" Dengan Suara yang cempreng Vella teriak disamping teman temannya itu.

"KALO TERIAK JANGAN DI DEKET KUPING GUA DONK! Cempreng banget njing" Dea kesal dan mengusap usap gendang telinga nya.
"Ye maap"

"Emang kenapa sih vell?" Tanya Natasha yang sedari tadi hanya menyimak.

"Tadi kan pak dosen gua jelasin tentang kampus ini kan sedikit pake bahasa Korea, Gua duduk sebelahan sama kia-" vella menceritakan nya tetapi terpotong oleh Kia
"DIEM GA LO! gausah diceritain eh" kesel kia sambil melempar roti nya ke arah vella.

"Bodo" vella menjawab dengan ejekan.
"Lanjut, KIA GA NGERTI APA APAAN ANJIR, PELANGA PELONGO AJA DARI TADI , LO KAN GA BISA BAHASA KOREA" Vella tertawa terbahak bahak, teman temannya pun ikut tertawa.

"Mangkanya kia Lo rajin rajin les bahasa Korea nya, jangan bolos mulu dari les" jawab Natasha sembari terkekeh.

"Iya iya ntar gua belajar yang rajin"

"EH KELAS GUA UDAH MAU MULAI, GUA DULUAN YA" ujar Wulan dan pergi meninggalkan taman.

"Gua juga dah biar standby di kelas" Natasha pun keluar.

"Dah bubar bubar, selesai kelas kita ke kafe yuk" Sarah menawarkan sambil beranjak dari taman.

"Yuk lah gass"

"Oke"

~~~~~~

"Vell Bangun udah selesai nih" Wulan membangunkan Vella yang tertidur selama kelas tadi.

"Hari pertama aja Lo ketiduran gimana seterusnya?" Decak kia kesal.

"Huh Akhirnya pulang"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Really? | Lee JenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang