"Cuy gua balik!" Ucap Natasha dengan wajah yang kusam seperti nya sedang lelah."eee Nata, lama amat Lo" ujar Sarah yang sedang menonton tv.
"abis kerumah wonwoo gua".
"Ooou, acie acie ngapain tu".
"edan siah ampe malem, kisseu kisseu sekalian" sambung Kia dari balik dapur."Tolol ngerjain tugas lah ego" jawab Natasha, seperti nya mood ia sedang tidak bagus nih.
"wkwkw".
"Eh btw lu uda tau?" Tanya Sarah."belum lah, kenapa mang?".
"Itu, Vella uda dapet kerjaan ge" Ucap Dea.
"Lah serius? kerjaan apaan emang? nginep? Atau balik? Terus kuliahnya?" dengan penasaran Natasha menanyakan banyak hal kepada temannya itu.
"nah itu dia gua belum tau, lagian ga dikasih tau juga sama tu anak.. oh ya katanya sih nginep".
"edan cuti kuliah pasti tu bocah" ujar natasha.
"hehhee" nyegir Vella saat dia keluar kamar.
"Yeuu, jaga diri baik baik ya, jangan mau dimanfaatin orang, bahasa Lu juga ditingkatkan lagi malu kalo masih salah ngomong" sembari dielus elus nya kepala Vella itu oleh Natasha.
"Iyaa iyaa ka nat, ih udah lu emang cocok jadi Kaka gua disini deh" lagi lagi dia nyengir, memang sih Vella selalu menganggap Natasha itu seperti saudara perempuan nya sendiri karena kedewasaannya dan nasehatnya itu.
"yayaya dah gua masuk kamar dulu yak, bye" Natasha pun beranjak jalan dari ruang itu dan pergi ke kamar bersiap-siap untuk tidur.
Vella pov
setelah gua masuk kamar lagi.
Disini lah gua mulai ga tenang, jantung udah dag dig dug ser aja, kaki lemess.. dah capek deh"yatuhann, tenang tenang" batin Vella
Gua udah selesai packing packing, nah baru gua nyelesain berkas berkas dulu, takutnya salah atau gimana kan malu ntar.
"ihh anying gua seneng tapi ga seneng tapi seneng tapii aaaaa".
Gua kayak orang gila aja dikamar.ga ngerti kan vella kenapa? Ya sama author jg ga ngerti.
NCT Dream side
"HOOAMMH".
"Kalo nguap tu tutup, bau anjir" ucap Chenle sambil menutupi mulut nya Jisung yang nguap itu.
"ah bedon tangan hyung juga bau njir" ditepis lah tangan nya Chenle sama Jisung karena alasannya itu.
"nyeh bau dari mananya tangan gua kan selalu wangi" Jawab Chenle dengan nada yang mengejek.
"Aduh duh sipaling wangi" Samber Jaemin yang entah darimana kehadiran nya itu.
"anjir bener bener lu ya hyung" kesal Chenle dengan memasang ekspresi cemberut.
"hahahaha kena satir Jaemin hyung" ledek Jisung.
"Yaampun kalian becanda aja terus ih, dah sekarang bergerak mandi terus ke bawah sarapan ya, aku udah nyiapin makanan dimeja" ujar Soyeon yang berdiri diambang pintu kamar Jisung renjun.
"siapp Noona"
"Nee Noona" ya semuanya otomatis bergerak ke kamar masing masing untuk mandi dan sarapan.--
Suasana hening menyelimuti meja makan, dikarenakan semuanya tengah fokus melahap makanan masing masing.
Sampai akhirnya Renjun pun memulai pembicaraannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really? | Lee Jeno
Acak"Saya manusia biasa, saya berhak memilih siapa yang pantas untuk singgah dihati saya" . . Start : 12.03.2022 Finish : ..? { Semi-Non baku } { Fanfiction } { Lee Jeno } Highest rank - 14th in Nctzen [26422] - 361th in Couple [301122]