"yahh" dengus seseorang.
Nct dream side
"Kalian ayo bangun! Sarapan" teriakan untuk membangunkan mereka yang tengah tertidur lelap.
"Iya Noona" Jisung pun terbangun lebih dahulu dan mengambil secangkir air untuk ia minum.
"Nee"
"Siap noona""Hmmm wangi nya enak banget nih" chenle menghirup aroma makanan yang ada didepannya itu.
"Iya, Yaudah Sarapan gih, nanti jam 1 kalian ada jadwal latihan ya" ucap manager Noona mereka.
"Nee"
Para member sudah turun terkecuali Jeno, ia masih memulihkan kesadarannya."huhh sayang sekali" batin Jeno
Akhirnya ia pun beranjak dari tempat tidur dan turun kebawah untuk sarapan.Kamar 303 side
Sudah 2 bulan mereka disini."Bangun woy bangun!" Ucap Sarah dengan menggedor gedor pintu kamar.
"Mau ngapain sih?? Kan ga ada kelas pagi ini" Balas Dea.
"Nih gua buatin Gimbab ala gue, cobain dong"
"Dih tumben Lo mau masak"
"Ya emang napa cinta, kalo Lo mau cobain sini aja" Ucap Sarah.
"Udah udah, Masih pagi ko ribut" Wulan menghentikan percakapan mereka berdua dan keluar kamar untuk mencoba Gimbab yang dibuat Sarah.
"Gua juga mau dong" Natasha pun ikut keluar.
"Gimana?" Tanya Sarah.
"Eumm.. enak banget"
"Belajar dari mana Lo? Okee juga"Sarah merasa puas dengan masakan yang ia buat itu, Walau simple tapi setidaknya ia berhasil membuatnya dengan lezat.
We got that boom boom boom boom boom
Terdengar bunyi ponsel dikamar."Nat, tuh ada telpon di hp lu" ucap Dea.
"Ah iya, tunggu sebentar ya" Natasha pun beranjak dari meja makan dan berjalan menuju kamar nya."Yeoboseyo?" Ucap Natasha.
"Nee, Nata-ssi"
"Ahh Iya pak? Ada Apa ya?" Sontak membuat Natasha mengubah nada bicara nya setelah mengetahui bahwa yang menelpon itu adalah dosennya, dia tidak melihat nama siapa yang menelepon nya itu tadi."Kelas Kita dimajuin jadi jam 12 ya, tolong kasih tahu yang lain.. saya Tidak sempat memberi tahunya" Ungkap Mr.Lee
"Siap pak, nanti saya kabari yang lain.. Tapi apa nanti yang mengajar akan bapak?"
"Iya Nanti saya yang ngajar, Saya ada urusan sore ini jadi bisa nya Siang"
"Baik pak kalau begitu"
"Ya, Terimakasih Natasha, saya Tutup dulu" Mr.Lee pun mengakhiri panggilan.
"Sama sama pak" Setelah panggilan nya itu sudah berakhir, ia segera memberitahukan Semua teman kelas nya itu.
"Huhh gua harus mandi nih"-
"Mau kemana Lo? Tumben dah rapih gitu" tanya teman teman mereka saat melihat Natasha keluar dari kamarnya."Oh, Gua mau ke kampus, Kelas gua dimajuin jam 12 soalnya" Jawabnya.
"Ooo" ungkap teman temannya serentak.
Natasha pun melirik ke arah makanan punya Dea, dan langsung memakan sisa itu lalu beranjak pergi. "Gua berangkat dulu bye".
"HEH GIMBAB GUE! Ish itu bagian paling enak juga" ucap Dea dengan wajah cemberutnya.
"Hahaha sabar ya".
-
"Sekian untuk pembelajaran hari ini, Jangan lupa dikerjakan ya tugasnya!" Seru dosen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really? | Lee Jeno
Random"Saya manusia biasa, saya berhak memilih siapa yang pantas untuk singgah dihati saya" . . Start : 12.03.2022 Finish : ..? { Semi-Non baku } { Fanfiction } { Lee Jeno } Highest rank - 14th in Nctzen [26422] - 361th in Couple [301122]