27

297 29 1
                                    

kembali
Menyamarkan Bailian Raiders
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 27 Merobek variety show terkenal (2 in 1)

    Sheng Zhixing tidak bisa menahan kerutan, dan matanya menjadi dingin. Dia menendang sepatunya dan berjalan ke kamar mandi sambil melepas pakaiannya. Suaranya tenang:     "

    Kapan perubahan ini mulai terlihat?"     Sheng Zhixing masih mengerutkan kening, dan suasana hatinya yang semula baik juga menjadi dingin.     Sebelum dia berumur dua belas tahun, karena dia tidak punya waktu untuk merawat rambut panjangnya, dia selalu memiliki rambut pendek. Jika bukan karena wajahnya yang lembut, dia akan mengira dia laki-laki. Bukan sampai dia bisa keluar bekerja sebagai pekerja sementara untuk mendapatkan uang.Rambut panjang perlahan tumbuh.     Sangat sulit baginya untuk menemukan pekerjaan jangka panjang dan stabil tanpa ijazah.     Sampai dia ditemukan oleh apa yang disebut pramuka dan menjadi peserta pelatihan, semuanya berubah.     Orang lain yang datang untuk menjadi peserta pelatihan peduli dengan nilai dan kualifikasi untuk berpartisipasi dalam program ini, tetapi dia awalnya hanya menginginkan gaji tiga ribu yuan sebulan.     Setelah menjadi peserta pelatihan, wawasan saya meluas dan saya belajar tentang kemakmuran dan kemakmuran industri hiburan, jadi saya bekerja lebih keras untuk berlatih, bermimpi bahwa suatu hari saya dapat menghasilkan uang seperti bintang-bintang TV itu.     Namun, setelah dua tahun pelatihan, dia selalu menjadi yang pertama tampil, dan dia tidak mendapatkan kuota yang menjadi miliknya untuk berpartisipasi dalam uji coba.     Beberapa hal tidak dapat diganti dengan usaha.     Sekarang tidak mudah, dia tidak hanya menyingkirkan kehidupan api penyucian, tetapi juga menyingkirkan apa yang disebut nasib ditampar wajahnya oleh pemeran pendukung wanita, dan juga berpartisipasi dalam audisi impiannya. ke arah yang baik, tubuhnya Tapi mulai berkembang.     Mengapa?     Karena semuanya sudah diatur sebelumnya dalam novel itu, apakah hidupnya akan terus seperti ini?     Hati Sheng Zhixing menjadi semakin beku. Bahkan jika air panas membasuh kulitnya, itu tidak bisa mencair selama setengah menit. Dia mencibir dan berkata dengan acuh tak acuh,     "Poin."



























    Sistem pahlawan wanita Xiaobaihua: "Setelah membeli 80 poin perbaikan trauma, ada 40 poin tersisa!"

    Sistem pahlawan wanita Xiaobaihua: "Protagonis pria yang terdeteksi disukai Lin Yumian +1, kesukaan Lin Jinmo +1 Wen Jianyi Favorability +1, kesukaan Cui Xuanjin +1 , dikonversi menjadi 40 poin, dan sisanya 80 poin!"


    Sheng Zhixing memejamkan mata, suaranya keras, "Jangan terus berkembang, pertahankan status quo."

    Sistem pahlawan wanita Xiaobaihua: "Kurangi 40 poin, pertahankan peti apa adanya!"

    Dia membuka matanya, melihat ke bawah, lalu mandi dengan rapi, mengenakan piyama, dan naik ke tempat tidur.

    Terletak di dalam selimut, hanya memperlihatkan sepasang mata, dia merasa lega.

    “Bisakah Anda hanya mendeteksi lima poin yang disukai?”

    Sistem nyonya rumah Xiaobaihua: “Pada awalnya seperti ini, ketika tuan rumah mendapat 200 poin, saya bisa naik level, dan kemudian saya bisa mengumpulkan lebih banyak Tingkat kesukaan ada di sini.”

    Sheng Zhixing menghela nafas lega, tidak apa-apa, jadi dia bisa perlahan mengumpulkan poin yang disukai dan mendapatkan lebih banyak poin.

    Karena dia memilih jalan menyamar sebagai laki-laki, dia mengharapkan konsekuensi apa yang akan dia derita setelah terpapar.Sebelum itu, dia harus, harus memegang beberapa kartu lagi.

[End] Nyamar jadi IDOL di Grup Laki-lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang