kembali
Menyamarkan Bailian Raiders
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 81 Kota Sastra Jinjiang? , . .Sheng Zhixing melihat rok yang sedikit dikepal olehnya, dan perlahan-lahan menghaluskannya dengan gerakan lembut Wen Jianyi, dan hatinya benar-benar tegang.
Dilihat dari pemahamannya tentang Wen Jian begitu lama, dia yang sangat cerdas pasti sudah memperhatikan identitasnya.
Lin Yumian, yang berada di sebelahnya, masih tidak yakin.
Jika satu orang kurang tahu, satu orang kurang tahu.
Sheng Zhixing mengerutkan bibir merahnya yang agak kering, dan mengedipkan mata pada Wen Jianyi, lalu mengangkat tangannya dan menempelkannya ke punggung tangan Wen Jianyi, menggaruk punggung tangannya dengan jari telunjuknya.
“Sebenarnya, aku lebih suka adik yang lembut dan perhatian sepertimu daripada adik laki-laki yang tidak tahu bagaimana mencintai. Apakah kamu mengenalku? Kakak yang baik?”
Jari-jari lembut menggaruk punggung tangannya, langsung membawa jejak goyangan Arus listrik, garing dan mati rasa, mengalir ke hulu sepanjang tangan, mengalir ke anggota badan dan tulang, dan mencapai jantung.
Mata Wen Jianyi yang awalnya acuh tak acuh diwarnai dengan jejak ketidakwajaran, dan bahkan akar telinganya berubah merah.
Lima jarinya hampir tersengat listrik, dan ujung jarinya menekan telapak tangannya, mencetak segel merah.
Meski begitu, dia masih enggan melepaskan punggung tangannya, dia hanya mengerucutkan bibirnya yang tipis, dan setelah beberapa saat, dia berkata dengan sedikit serak:
"Oke."
Lin Yumian, yang bingung:? ? ?
Bukankah Anda mengatakan itu baik untuk datang dan menguji, mengapa kedua orang ini tiba-tiba menjadi lebih baik?
Lin Yumian mengerutkan kening, dan tepat ketika dia ingin bangun dan meraih pergelangan tangan Sheng Zhixing untuk memeriksa kebenarannya, dia dihentikan oleh Wen Jian yang selangkah di depannya.
Wen Jian segera berdiri dan memeluk Sheng Zhixing kepada sang putri, berbalik dan berjalan di luar venue, hanya meninggalkan sebuah kalimat ketika melewati Lin Yumian:
"Dia bukan dia."
Lin Yumian memandang Wen Jianyi yang memeluk Sheng Zhixing Bagian belakang keberangkatan entah kenapa tidak nyaman.
Lupakan saja, itu hanya seorang wanita yang terlihat agak seperti bintang, tapi aku tidak berharap Wen Jian menyukai wanita kasar seperti ini yang akan menggoda pria ketika dia melihatnya.
Tepat ketika Lin Yumian hendak meninggalkan sudut tersembunyi ini, dia berbalik dan bertemu Lin Jinmo, yang berdiri dan menonton untuk waktu yang lama.
"Kapten? Kamu, kapan kamu datang?"
Lin Jinmo dengan tenang menyaksikan Wen Jianyi memeluk punggung Sheng Zhixing dan pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sampai punggung keduanya menghilang, dia berkata
dengan suara rendah: "Karena dia menggodamu Sudah waktunya. ."
Lin Yumian tiba-tiba merasa malu, berpikir bahwa wanita itu baru saja selesai mengatakan itu padanya, dan dia akrab dengan Wen Jian dalam sekejap mata, dan dia berkata dengan getir,
"Jangan biarkan aku melihatnya lagi dengan wanita seperti itu! Wen Jianyi sangat cocok untuk harimau yang tersenyum ini!"
Lin Jinmo menatapnya dengan serius, lalu berbalik dan pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[End] Nyamar jadi IDOL di Grup Laki-laki
General FictionJudul asli Menyamarkan Bailian Raiders Penulis: Yang Mulia Ikan Terbalik Kategori: Kelahiran kembali melalui waktu Waktu rilis: 2021-10-14 Terbaru: Bab 97 Mc nyamar jadi cwo di grup idola laki-laki Link asal: https://m.shubaow.net/217/217853/