41

258 29 3
                                    

kembali
Menyamarkan Bailian Raiders
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 41

    Tidak peduli seberapa rumit hati semua orang, tetapi bagaimanapun juga, mereka mengambil biaya dukungan dari ayah sponsor dan menandatangani kontrak, jadi mereka masih harus syuting sesuai plot dengan patuh.

    "Aksi!"

    Direktur memberi perintah, dan beberapa orang yang telah berganti pakaian olahraga segera pindah.

    Lin Jinmo dan Lin Yumian bergegas ke depan tim! Terikat untuk tempat pertama dan kedua, dan dengan cepat menempatkan jarak yang jauh di belakang orang-orang di belakang.

    Di luar venue, Jiang Yichen dan Wen Jian, yang mengenakan seragam pemandu sorak pria, memegang bendera merah di satu atau dua tangan, melambaikan bendera dan memanggil mereka dengan panik.

    Sheng Zhixing, yang berlari dengan kecepatan konstan dalam penampilan kelompok, terengah-engah sesuai dengan instruksi sutradara sebelumnya, terlihat seperti kehabisan energi.

    Jiang Yichen tiba-tiba dirasuki oleh drama, menginjak papan dan berteriak:

    "Sheng Zhixing! Ayo! Sheng Zhixing! Pergi! Balikkan kedua anaknya di depanku!"

    Sheng Zhixing terengah-engah. , Mendengar Jiang Yichen's menangis tiba-tiba, dia hampir tidak bisa bernapas, jadi dia pergi.

    Jiang Yichen tidak mengikuti naskahnya!

    Napasnya tidak teratur, dan dia hanya jatuh di landasan pacu di samping Jiang Yichen dengan tamparan, dan tidak bergerak.

    Jiang Yichen mengulurkan tangannya yang panjang, melingkari punggung Sheng Zhixing dan membantunya duduk di tengah jalan, memandangi wajah pemuda itu yang memerah, bulu mata tipis di bagian bawah matanya yang tertutup sedikit bergetar, dan dia tampak tidak nyaman, dia tidak bisa' tidak membantu tetapi khawatir Berkata:

    "Tidak apa-apa! Xiaoxing, bangun! Mengapa benar-benar turun? "

    Sheng Zhixing diayunkan dengan liar oleh Jiang Yichen, dan dia pusing. Dia dengan cepat mengulurkan tangan dan meraih lengan Jiang Yichen, dan matanya terbuka sebuah celah, berbisik:

    "Apa yang kamu lakukan! Bawa aku kembali ke Wen Jianyi!"

    Hati Jiang Yichen lega, dan sentuhan di lengannya mengikuti, tangan kecil lembut Sheng Zhixing benar-benar menempel di lengannya!

    Sentuhan kulit pada suhu yang berbeda membawa jejak panas dan arus. Sheng Zhixing masih berbaring di lengannya dengan mata tertutup. Dengan napas, telinga Jiang Yichen tiba-tiba memerah, jantungnya berdebar kencang, dan otaknya macet.

    "Ka! Jiang Yichen! Apakah kamu bodoh! Berapa lama kamu ingin mempertahankan postur ini? Cepat kembali ke tempat itu dan lakukan lagi!"

    teriak sutradara marah dengan pengeras suara. Para aktor berlari dan bekerja, bukan? t dia membuang-buang waktu semua orang!

    Jiang Yichen dibangunkan oleh pengeras suara sutradara. Warna merah di pangkal telinganya menyebar ke lehernya, dan kemerahan itu seperti pantat monyet. Begitu dia melepaskan tangannya, dia berdiri dan berlari keluar lapangan, bukan bahkan berani menatap bintang Sheng Zhi.

    Tanpa dukungan Jiang Yichen, Sheng Zhixing jatuh kembali dengan tamparan.Melihat penampilan terbang Jiang Yichen, Sheng Zhixing tidak bisa menahan diri untuk bangkit kembali.

    Setelah mengulanginya lagi, Jiang Yichen menjadi jauh lebih normal, dia bergegas ke Sheng Zhixing, mengambil orang di punggungnya, dan berlari keluar lapangan seperti lalat, membawanya ke Wen Jianyi.

[End] Nyamar jadi IDOL di Grup Laki-lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang