50

215 21 1
                                    

kembali
Menyamarkan Bailian Raiders
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 50

    Jiang Yichen juga sangat sedih, dia adalah pria besar yang berdiri ke langit, dan suatu hari dia benar-benar mengenakan pakaian wanita! Atau gaun putri! Bahkan wig, riasan tipis, dan lipstik hadir dengan set lengkap!

    Temperamennya yang seperti pria tangguh menembus langit, dan bahkan pakaian wanita tidak bisa menyembunyikannya, jadi semakin jelas bahwa seluruh orangnya tidak mencolok.

    Namun suasana hati yang awalnya tertekan itu hilang sama sekali ketika saya melihat pakaian wanita asli Sheng Zhixing, dan yang tersisa hanyalah Sheng Zhixing, yang memerankan Cinderella dengan cara yang sederhana dan imut!

    Dia mengepalkan tangannya dengan gugup, jantungnya berdetak kencang, dan akar telinganya juga memerah, Mata panjang dan sipit itu menatap Sheng Zhixing tanpa berkedip, bahkan lupa untuk berbicara.

    “Oh, putri keduaku yang berharga, ini bahkan belum waktunya makan malam, mengapa kamu turun! Apakah kamu tidak lelah berdiri? Duduk dan istirahatlah!” Ibu

    tiri itu memandang putri keduanya yang berharga dan berkata dengan cepat dan sedih. .

    Suara melengking ini berhasil membangunkan Jiang Yichen dari panggilan Jiang Yichen memandang Sheng Zhixing, memikirkan penampilannya yang tidak mencolok, dia tiba-tiba menjadi malu, turun dengan canggung, dan berjalan ke sisi Sheng Zhixing.

    Sheng Zhixing memandangi bos pakaian wanita raksasa yang secara bertahap mendekatinya, dan buru-buru menundukkan kepalanya sedikit untuk mencegahnya jatuh, dia mengatupkan mulutnya dengan erat dan tidak tertawa.

    Saat mereka semakin dekat, wajah samping Sheng Zhixing yang halus dan imut menjadi semakin jelas. Detak jantung Jiang Yichen terlalu cepat, dia menatap bibirnya yang diolesi lipstik, dan berkata dengan suara serak, "Xiaoxing, kamu seperti ini. Ini terlihat sangat bagus ..." Begitu kata-kata ini keluar, suara mesin dingin terdengar di earphone     Jiang

    Yichen: "Peringatan OOC desain manusia! Desain manusia telah runtuh sekali! Jika runtuh dua kali, itu akan dihilangkan secara langsung!"

Ketika dia kaku, dia harus menahan debaran di hatinya, menoleh untuk melihat ibu tirinya dan berkata, "Kembalilah ke kamarmu dulu, aku di sini untuk melihat gadis ini melakukan pekerjaan rumah! malas!" Ibu

    tiri mengangguk dan melihat dengan dingin lagi. Setelah membaca Sheng Zhixing, dia berkata, "Jika kamu tidak melakukan pekerjaan rumah tanggamu dengan baik, kamu tidak akan makan malam malam ini!"

    Setelah itu, ibu tiri naik ke atas dan kembali ke kamar.

    Jiang Yichen duduk di sofa dan melihat Sheng Zhixing membungkuk dan menyapu lantai, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Kamu, ke sini!"

    Sheng Zhixing tampak ketakutan, melepaskan sapu di tangannya, dan berjalan ke Jiang Yichen di depan.

    Jiang Yichen menoleh, matanya bersinar, dan berteriak kepada Sheng Zhixing: "Duduk di sebelahku dan pukul kakiku!"

    Sheng Zhixing: ... Dia

    menatap Jiang Yichen dengan rumit, lalu duduk Dia turun dan mulai memukuli kaki Jiang Yichen.

    Jiang Yichen awalnya datang dengan trik ini karena dia tidak ingin Sheng Zhixing bekerja dan ingin dia duduk dan beristirahat, tetapi setelah dipukuli oleh tinju kecil Sheng Zhixing untuk sementara waktu, Jiang Yichen benar-benar menikmatinya dengan nyaman.

[End] Nyamar jadi IDOL di Grup Laki-lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang