1

815 54 1
                                    

kembali
Menyamarkan Bailian Raiders
disederhanakan
mempersiapkan
mematikan lampu
Besar
Tengah
kecil
Bab 1 Saudara tiri

    Penulis memiliki sesuatu untuk dikatakan: [Harus dibaca sebelum membaca]:

    1. Setiap orang memiliki preferensi masing-masing, jangan berdebat dengan orang yang berbeda pandangan dalam teks, dan jangan merusak mood Anda ketika membaca teks untuk orang lain.     2. Tidak ada manusia yang sempurna, dan tulisan penulis tidak bagus. Selamat     tidak menyerang secara pribadi.

    mengoreksi dan berkomunikasi, saling menghormati, dan     "Ubah penjahat menjadi kelembutan" dan     "Gadis Tampan Sesuai Jiwa " direkomendasikan! ! !     [Teks yang diterima sebelumnya]: Di luar vila mewah "Gadis Iblis Bencana di Negara Berpakaian sebagai Bajingan Wanita Rendahan [Melintasi Buku]"     , hujan rintik-rintik yang tadinya rintik-rintik secara bertahap menjadi semakin keras, guntur meraung , dan kilat dari waktu ke waktu membuat langit malam pucat, dan itu juga akan Berdiri di luar pintu, wajah Sheng Zhixing menjadi pucat.     Anyaman yang dikepang basah kuyup oleh hujan, dan jatuh dengan deras di bagian belakang leher, helaian rambut di dahi menempel pada wajah putih dan lembut itu.     Kain kasar yang basah dan dingin menempel di kulit, lengket dan tidak nyaman.     Di depan vila yang terang benderang, mewah dan indah, gadis yang semakin muda menjadi malu.     Gadis itu menundukkan kepalanya dan menurunkan matanya, bulu matanya yang ramping sedikit bergetar. Dia melirik tanah basah di sepatu putih yang dia sikat dengan matanya, dan kemudian ke karpet beludru merah yang mewah. Dia tanpa sadar mundur dua langkah, menjauh, tapi punggungnya masih lurus.     Sheng Pei pergi ke garasi, dan ketika dia berjalan ke pintu ruang tamu, dia melihat pemandangan seperti itu, Prasangka yang dia miliki terhadap saudara tirinya yang telah tinggal di luar negeri selama bertahun-tahun juga berkurang tiga poin.     Dia berjalan perlahan ke sisi gadis itu, payung hitam di tangan kirinya sedikit miring, menutupi bagian atas kepala gadis itu.     Sheng Zhixing sudah mendengar langkah kaki, tetapi ketika dia mengangkat matanya untuk melihat pria yang dingin, tampan, dan keterlaluan di sampingnya, dia masih menunjukkan ekspresi terkejut dan bingung.

























    Ujung jarinya sedikit terkatup, bibir merah mudanya sedikit mengerucut, wajah kecilnya yang pucat, dan mata rusa kecilnya yang basah menyedihkan dan keras kepala, dan dia terlihat sangat menggemaskan.

    Penampilan menyedihkan dari orang dan hewan yang tidak berbahaya ini membuat Sheng Pei masih memiliki sedikit dendam, dan melepaskannya sedikit.

    Kiri dan kanan hanyalah seorang gadis bodoh berusia enam belas atau tujuh tahun yang belum melangkah ke masyarakat. Dia tidak pernah bergaul dengan ibunya yang kejam. Dia merancang permainan ini untuk membuatnya mengenali identitasnya, tetapi tampaknya dia pelit. .

    Selama dia tidak mengikuti ibunya untuk menjadi iblis dan berada di bawah kendalinya, itu lebih dari cukup bagi keluarga Sheng untuk membesarkan putri vas.

    “Masuk.”

    Setelah Sheng Pei selesai berbicara dengan suara rendah, dia meletakkan payungnya, melangkah ke karpet, dan memasuki ruang tamu.

    Mantel hitam berbau hujan pria itu terbang saat dia berjalan, dan Sheng Zhixing bahkan bisa mencium aroma dingin dari tubuh pria itu.

    Matanya yang awalnya menyedihkan dan keras kepala memudar setelah Sheng Pei memasuki ruang tamu, dia menurunkan matanya untuk melihat sepatunya, bulu matanya yang panjang menutupi kilatan kegelapan di bawah matanya.

    Sheng Zhixing menginjak karpet merah dengan rapi dan mengikuti Sheng Pei perlahan-lahan.Para pelayan yang menutup mata terhadapnya menghentikan apa yang mereka lakukan dan menundukkan kepala mereka dengan hormat kepada Sheng Pei.

[End] Nyamar jadi IDOL di Grup Laki-lakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang