Disebuah ruangan dengan bau obat-obatan yang sangat kentara, Diaman lagi jika bukan rumah sakit. Seorang gadis tengah terbaring lemah dibantu oleh alat-alat pernapasan.
Gadis itu dikelilingi oleh beberapa pria dan beberapa wanita paruh baya namun sialnya masih saja terlihat cantik.
Perlahan mata indah itu terbuka dan mencoba menyesuaikan penglihatan nya, namun gadis itu kaget dan mengucapakan sesuatu yang membuat orang-orang itu kaget.
"Kalian siapa? Chelsya ada dimana".
Ya gadis itu Chelsya gadis yang baru saja bunuh diri."Sayang ini Mommy".
Wanita paruh baya yang sedari tadi menatap Chelsya, tatapan itu memancarkan ketulusan, dan rasa sayang."En-engakk aghhh sa-sakitt hiks sa-kittt".
Seorang dokter wanita langsung saja mencoba memeriksa keadaan Chelsya dan meminta sekeluarga segera keluar, mereka pun menuruti.Setelah memeriksa Chelsya, dokter itu pun keluar dan mendapati sekeluarga itu tengah diam namun kentara sekali jika mereka khawatir.
"Kenapa dengan putri ku dok?".
Seorang pria yang kira-kira nya berumur 40 tahun itu langsung pada intinya."Keadaan nona muda sudah sangat baik, namun nona muda mengalami amnesia permanen, dan kemungkinan besar nona muda tidak akan pernah mengingat masa lalu nya".
Dokter wanita itu menjelaskan dengan sopan dan harus mengumpulkan semua nyawanya, ehtahlah dia sangat ketakutan jika berhadapan dengan orang-orang ini."Gak mungkin hiks, sayang putri kita".
Tangis mereka langsung pecah kala mendengar kabar tidak mengenakan itu, mereka sedih karena princess mereka melupakan mereka."Sabar ya honey, kita buat kenangan baru lagi sama princess! Kita harus bersyukur karena princess selamat".
Pria itu memeluk istrinya yang menangis dan mencoba menguatkan sang istri, padahal dirinya juga sedang rapuh.Setelah itu mereka pun masuk dan mendapati princess mereka sedang melamun.
"Princess, sayang ini mommy".
Wanita itu tersenyum tulus membuat Chelsya terharu, beruntung sekali gadis yang dia tempati tubuhnya ini karena bisa mendapatkan kasih sayang yang melimpah.Ya Chelsya sudah tau jika dia bertransmigrasi kedalam novel yang teman nya belikan, Chelsya juga senang karena tubuh yang di tempatinya ini adalah seorang figuran, namun walau hanya seorang figuran peran gadis ini sangat penting karena gadis ini adalah teman samasa kecil si protagonis dan menjadi putri dan cucu satu-satunya keluarga Alexsander.
Keluarga bermarga Alexsander adalah keluarga yang harmonis namun keluarga bermarga ini sangat susah untuk memiliki keturunan perempuan, dan beruntung nya Anak pertama keluarga ini Daniel Alexander dan istrinya Raquel Ziara Alexsander melahirkan anak bungsunya dan berjenis kelamin perempuan, bahkan mereka sangat memanjakan Thabita Zamora Alexsander atau sering di panggil Tata.
Thabita Zamora Alexsander, gadis cantik yang mereka sebut gadis sempurna memiliki kulit seputih susu, pipi Chuby, body goals, pintar, dan jangan lupa wajah nya yang seperti anak-anak, namun kebalikan dari sifat nya yang dingin, dan cuek bahkan dengan keluarganya.
Bersambung..
Thabita Zamora Alexsander...
Umur 15 tahun...
KAMU SEDANG MEMBACA
change transmigration || Thabita
Novela JuvenilJangan lupa ⭐ Chelsya Carolin seorang gadis yatim piatu yang tinggal di panti asuhan sejak kecil, gadis berusia 17 tahun itu harus menelan pahit nya kehidupan, gadis yang selalu disiksa oleh orang-orang panti dan selalu dibully di sekolahan nya, kar...