"Sheryl, anj*ng!"
"Apa sih? Cacingan lo?"
"Pake bajunya aduh! Nggak usah bikin gue sange pagi-pagi!"
"Berlebihan banget lo, Jul! Tiap malem juga liat gue bugil"
"Nggak gitu konsepnya hoy! Gue ada meeting pagi jangan bikin gue sarapan lo dulu sebelum makan roti!"
Tapi memangnya Sheryl perduli? Gadis-ah ralat-wanita itu hanya menyeringai lalu dengan santainya menindih Julian yang ketar-ketir di ranjang.
"Sarapan pembuka, nggak ada salahnya kan?"
"Sh*tttt!"
Sheryl tahu, Julian pasti akan kalah. Pria itu memang lemah jika sudah berhubungan dengan dunia perselangkangan.
Tanpa memperdulikan deringan ponsel yang masuk, Julian kini mengambil alih kendali dan menindih Sheryl hanya untuk merasakan jatah sarapan pagi yang sudah ditawarkan.
Tidak, Julian bukannya sudah tidak waras. Ia hanya sedang berusaha memaksimalkan kesempatan yang ia dapat. Ia tetap akan menikmati tubuh Sheryl terlebih dulu, menyelesaikannya secepat mungkin dan segera bersiap ke kantor.
Meski Sheryl pada awalnya hanya bercanda. Toh ia selalu menikmati pergumulan keduanya di saat apapun.
Secandu itu memang.
Selama keduanya belum mau berhenti, selama itu pula mereka akan terus saling menikmati apa yang dimiliki masing-masing.
Entah disebut apakah hubungan ini.
Keduanya pun hanya mengedikkan bahu dan tetap pada pendirian bahwa keduanya hanyalah sebatas teman.
Iya, teman.
Tapi tipe pertemanan macam apa yang saling menghangatkan ranjang setiap malam?
Julian Adriel Wibowo (23 th)
Daddy?
Baby?
Honey?
Sheryl Agatha William (25 th)
Cutie?
Or
Sexy?
Nggak ngerti ini apa hahaha.
Mature content ya, jadi harus bijaksana!
Nggak ada alur, suka-suka gue aja sih :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Tapi aMbigu
عشوائيTemenan model apaan, yang menghangatkan ranjang tiap malam? ⚠️