𓄹 ˖࣪ GENRE! ،،̲ NSFW
⚠️ WARNING! ❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙ breeding kink,
spanking , unprotected sex , praise kink,
doggy styledilarang memberikan hate/negative
comment! jika tidak suka, silahkan
pergi dari siniini pertama kalinya aku buat
NSFW / smut kayak gini TwT_________________
Childe tidak akan pernah lupa, ketika kalian berdua berhubungan badan untuk pertama kalinya. Baginya, ia merasa lega, senang, dan takut kamu hamil. Kali ini, nafsunya membara, ia tidak dapat mengontrolnya, akhirnya ia memutuskan untuk menghubungimu.
Darling ❤
Yang |
| Kenapa?
Bisa kesini enggak? |
Aku kesepian TwT || Yang bener kamu?
| Kamu lagi sange ya?Hehe |
| 🙄
| Untung sayang ...Beberapa menit kemudian setelah percakapan singkat itu, kamu datang dengan perasaan gugup. Walaupun ini bukan pertama kalinya, tetap saja kamu gugup.
Childe menyambutmu, dan menyuruhmu untuk duduk di sofa.
Childe pergi ke dapur, kemudian ia kembali setelah beberapa saat sambil membawa minuman. "Tumben?" ucapmu, sambil mengambil secangkir minuman itu. Childe hanya membalasnya dengan senyuman aneh?
Setelah menghabiskan minumannya setengah, kamu merasakan sesuatu yang aneh didalam dirimu. Rasanya panas, dan kamu ingin di sentuh.
Kamu langsung tahu apa yang barusaja Childe lakukan.
Childe membuatmu terbaring di sofa, dia berada diatas dan menguncimu. Childe menciummu, ciuman itu panas. Terdapat pertarungan antara lidahmu dan lidah Childe dalam waktu agak lama.
"Mmh." Kemudian kamu mengisyaratkan Childe itu menyudahi ciuman itu, karena kamu kehabisan nafas.
Childe melepaskan ciuman kalian berdua, dan ia melihat dirimu yang memerah yang menurutnya imut.
Kamu mengambil nafas. Tiba-tiba Childe memasukkan dua jarinya ke dalam kemaluanmu, dan berhasil membuatmu terkejut. "A- ah!"
Kamu terus menerus mendesah, dan suara itu bergema di setiap sudut ruangan. Childe menyukai suaramu, sehingga ia menambah satu jarinya.
"N- ngh." Childe menemukan g-spot milikmu. "A- ah! D- disana!" Childe menganguk. Kemudian ia memberikan nikmat kepadamu.
Setelah dirasa kamu telah siap, akhirnya Childe mencopot semua pakaiannya, membalikkan tubuhku, dan memasukkan jr-nya kedalam kemaluanmu. Ia memasukkannya secara perlahan, dan dalam. (Doggy style)
Childe menggerakannya, rasanya sakit dan nikmat. Childe berbisik ke telingamu, suaranya berat; "Aku akan memberikanmu benihku." Ucapnya tanpa pikir panjang.
Kamu mengeluarkan air matamu, desahan juga keluar, tetapi Childe tidak berhenti karena kamu memohon agar dia mempercepatnya. "As you wish, my princess."
Childe menampar bokongmu. "Y- you're very good, ah—"
"D- daddy– Ah!" Childe merasakan bahwa dia akan keluar. "Aku akan memberikanmu benihku, jadi kamu harus mengandung bayiku, okay?" Kamu hanya bisa mengangguk karena tak bisa mengatakan apapun, selain desahan.
Crot!
Childe keluar di dalam. Awalnya, kamu kira jika ini telah berakhir. Tetapi ternyata tidak. Childe masih mempunyai banyak stamina. Mau tidak mau, kamu harus bisa melayaninya."Kata siapa kita akan berhenti? Nafsuku masih belum sepenuhnya terpenuhi."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐎𝐍𝐄𝐒𝐇𝐎𝐓 | reader
Fanfic❙❘❙❙❘❙❚❙❘❙❙❚❙ 𝐆- 𝐆𝐄𝐍𝐒𝐇𝐈𝐍 𝐈𝐌𝐏𝐀𝐂𝐓 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 !¡ ๑◕‿◕๑ 𓄹 ˖࣪ 𝐒𝐌𝐔𝐓. 𝐅𝐋𝐔𝐅𝐅. 𝐀𝐍𝐆𝐒𝐓. 𝐂𝐎𝐌𝐄𝐃𝐘 ،،̲ ❝ 𝗹𝗲𝘁 𝘁𝗵𝗲 𝘀𝗵𝗼𝘄 𝗯𝗲𝗴𝗶𝗻!❞ ⤹ request ɑlwɑys open ➹ [ Ruth B. - dandelions ] @atsukeiro ❟ © mihoyo