Rabu, 08 & Kamis, 09 Juni 2022.... Hari kelulusan semua siswa siswi SMA Negeri Jaya.
Rabu pagi semua siswa mengenakan jas hitam dan celana hitam, sementara para siswi mengenakan kebaya.
Aylin berjalan menaiki anak tangga dan mulai memasuki ruang aula. Disana sudah terdapat beberapa orang termasuk ketiga temannya dan belum datang satu.
"Yang datang duluan silahkan langsung foto, daripada nanti antri lama" Saran pak guru yang tengah cek sound.
Acara dimulai dengan
1). Pembukaan
2). Menyanyikan Indonesia raya
3). Doa
4). Sambutan kepala sekolah
5). Sambutan perwakilan peserta didik
6). Mendengarkan mars SMA Negeri Jaya & himne guru
7). Prosesi wisuda (pengalungan samir&foto)Sambil menunggu dipanggil satu persatu untuk pengalungan samir, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol dan foto bersama teman.
"Lin? " Panggil Ria yang duduk dibelakang Aylin.
Aylin yang di panggil itupun menoleh "ha? " Bukannya fokus ke Ria, Aylin malah terfokus ke Ankaa yang ternyata duduk dibelakang, padahal dia absen depan.
'Kirain gak dateng, taunya berduaan dibelakang.'
'Wah...udah baikan nih'
'Ouh, paling tadi masuk lewat pintu belakang' batin Aylin melihat Raka dan Ankaa duduk bersebelahan, rangkulan. Btw pintu aulanya ada tiga.
"Lin foto" Ucap Ria.
"I... Iya. Ayok ayok"
Setelah foto, Aylin menghadap depan lagi dan memanggil Anita yang duduk di samping depannya. "Nit nita!"
"Ha? "
"Ankaa dibelakang, duduk sama Raka" Bisik-nya heboh. Anita pun mencari dimana Raka dan Ankaa duduk. Lalu lanjut men-gibah, biasalah.
"Proses wisuda, pengalungan samir kelas Xll IPS 3" Habis tu dipanggil satu persatu, urut nomer absen.
.... "Anita Wardani! " Lanjut,
"Ankaa Ardiantaa! "
"Aylin Fazara! "
"Claudio! "
"Linda Maulida! "
"Lisa Maharani! "
"Monika Rasya! "
"Raka Indra! "
"Ria Alifa!" Dan seterusnya sampai habis.
Habis itu foto satu kelas beserta wali kelas.
"Satu... Dua... Tiga... "
"Gaya bebas gaya bebas" Kang foto yang ngomong.
"Gaya bebas gimana ini" Tanya pak Herman.
"Gini aja pak gini" Jawab Ankaa sambil menunjukkan jari tengah dan jempolnya.
"Ya jangan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
moonlight start || BL (SELESAI)
Novela Juvenil•BL •70% KEJADIAN NYATA •30% DARI OTAK AUTHOR. BUDAYAKAN VOTE, KOMEN, SHARE DAN FOLLOW😉🥰🤗 ENJOY GUYS! Di cerita ini, berkisah tentang dua cowok yang mempunyai hubungan Backstreet. Masing-masing dari mereka juga sudah mempunyai kekasih. Namun hu...