Sahabat Hidup

1 0 0
                                    

Mungkin kamu pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, yah karena normal semua orang pasti merasakannya.

Sahabat hidup adalah sahabat yang akan menemanimu dalam hidup, istilah gampangnya adalah pasanganmu yang akan jadi sahabat sejatimu dari awal nikah hingga menutup mata.

Disini Aku belum punya pengalaman karena masih kuliah belum menikah, mungkin akan kuceritakan bagaimana mendapatkan sahabat hidup yang membuat kamu bahagia dan tidak menyesalinya.

Bagi seorang laki-laki, perempuan yang disukainya good looking seperti berparas cantik, ideal, dan enak dipandang. Begitupun seorang perempuan, laki-laki yang disukainya tampan, berkumis tipis, dan pastinya uangnya tebel.

Good looking tidak akan mengantarkanmu kepada sahabat hidup sesungguhnya, karena cinta yang diawali mata akan berakhir dengan air mata, dan cinta yang diawali hati akan kekal abadi.

Menurut konteks agama, seorang laki-laki jika ingin mendapatkan sahabat hidup sesungguhnya yaitu dengan cara menyuruh perempuan dalam hal yang sopan jika menurut maka pertahankan.

Begitu juga perempuan, cara menguji laki-laki yaitu dengan membuatnya marah kalau ia mampu sabar pertahankan. Karena laki-laki penyabar stoknya mulai habis, oleh sebab itu ketika kamu mendapatkan pasangan seperti itu jangan ceritakan pada oranglain tapi ceritakan kalau sudah menikah.

Daripada mencari lebih baik menjadi yang dimaksudkan, dan mencari sahabat hidup itu penting. Karena kamu akan menjalani dengannya sangat lama dan banyak cobaanya, oleh karena itu carilah sahabat hidupmu yang sesuai denganmu.

Sampai Kita Berjumpa LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang