GUBRAK!
Ya, awalan yang bagus. Sekarang kita lihat apa yang terjadi. Seorang pria muda bersurai biru tua dengan kemeja putih dan jas hitam muda kesayangannya, tidak lupa kacamata nya yang terlepas darinya. Pria tersebut bernama, Asean.
Asean : aduh... Sakit..
??? : hey, kau tidak apa apa?
Asean : ga liat apa? Saya jatuh! Tolongin kek
??? : ... Baiklah
Asean meraih tangan seseorang itu dan kembali berdiri memegang berkas berkas nya, kacamata Asean juga diberikan oleh orang asing itu.
Asean : terima kasih
??? : sama sama, orang baru?
Asean : iya, perkenalkan nama ku Asean-
??? : Asean?
Asean : iya, namamu?
??? : Asean...
Atmosfer sekitar mendadak berat. Orang di depan Asean yang awal wajahnya ramah berubah menjadi seperti ancaman.
Asean : ya? Apa ada yang salah dengan itu?
Asean mengernyit bingung, ada apa dengan orang di depannya ini? Asean mengintip nametag orang tersebut, namanya EU. Seorang pria sebaya Asean yang jauh lebih tinggi, bersurai biru tua, matanya berwarna kuning mengkilap, dan terdapat beberapa bintang bintang bercahaya di sekitarnya. Benar benar orang aneh pikir Asean, apa ia penyihir?
??? : aku EU
---
Tap tap tap...
Cklek...
??? : hm? Apa ini?
Seseorang berjalan memasuki ruangan gelap miliknya, saat ia menutup kembali pintu ruangannya ia mengintip ke arah meja kerja nya, terdapat sebuah surat yang bercahaya.
??? : hm... Siapa orang ini?
Lah lu sendiri juga siapa anj-
---
Asean : fuahh! Lelah sekali...
Jam sudah menunjukkan pukul 17.00 dan sudah saatnya Asean pulang ke rumahnya dan beristirahat. Dibalik santainya Asean sebenarnya dari tadi ia merasa bingung kenapa dirinya di tatap curiga dan terkejut oleh orang lain.
Asean : di liatin terus jadi ngerasa ganteng...
EU : Asean!
Asean : uwah! Astaga EU... Ngagetin aja, ada apa?
EU : gapapa, sudah mau pulang?
Asean : iya, eh EU
EU : hmm?
Author : jiakh EU mencoba menjadi cowok spek wattpad, kiw kiw EU~ /plak
Asean : dari tadi orang orang ngeliatin aku, emang aku ada salah ya?
EU : oh... Ga ada sih, itu karena kamu lolos kerja disini
Asean : emang ga boleh?!
EU : bukan ga boleh, cuman orang orang yang berhasil masuk ke sini cuma yang memiliki kasta tinggi, jabatan tinggi, keluarga berpengaruh, dan lainnya. Kalau orang biasa seperti mu harusnya jadi OB sih
KAMU SEDANG MEMBACA
THEM || CH
FantasyKepercayaan satu sama lain itu penting, tapi jika terselip dendam, bagaimana? Asean, seorang pria muda yang tak tahu menahu menjadi pemimpin pasukan keabadian 3 di dunia. Genre : Fantasy, Drama, Action Credit art (Cover) : mine! [Commission by @Chi...