1

32.5K 970 2
                                    

hai nama gue Reva fidela adel pantjoro, member JKT48 generasi 8, member suka manggil aku dengan nama adel... ini adalah sepercik kisahku di JKT.....




.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
gue sebenarnya manusia paling males di muka bumi ini, gue dari keluarga berada, dan punya banyak temen termasuk JMT48...

.
.
.
.
.

sudah setahun lebih gue jadi keluarga JKT48, dimana cita cita gue ingin menjadi idol bisa terwujud..

waktu itu ada kaka senior gue yang menurut gue bisa bikin gue suka banget sama dia, ya dia namanya eve, menurut gue dia manusia tergemes se JKT. makanya gue manggil dia dengan sebutan pinguing, karna mukanya yang seperti pinguing, hahaha

berawal gue ngedeketin dia yang pada akhirnya gue terjebak di dalam ke friendzone ini... huhu cape deh punya perasaan yang ngga bisa di ungkapin....

.
.
.
.
.
.
.
waktu itu, gue bener bener ngedeketin ka ip ya untuk bersenang senang, namanya juga sebagai adik senior ya kan, pada masa itu memang ka ip tuh banyak yang ngedeketin juga karna ke frik an nya, haaha...

ngga cuman gue yang ngedeketin, ashel juga ngedeketin ka ip, mereka yang suka telponan setiap malam sampai2 11 jam an....

hmm sebenarnya gue ga suka banget sama si ashel, karna dia tuh manusia yang suka ngambil temen seenaknya,
gue ga rela kalau ka ip terlalu dekat sama dia, pasti gue marah banget kalau dia dekat dekat sama si ashel....

pernah pada waktu itu, ka ip kan ulang tahun trus malah si ashel yang ngucapin trus bacain surat juga walaupun gue yang pertama ngucapin tapi tetep aja gue saingannya sama dia, gedeg banget gue....

adel: ka ip gue marah ya kalau si ashel yang bacain surat ultah lu...

eve: lah begimane, gue kan gatau siapa yang bacain...

adel: ya pokonya gue ga suka kalau dia yang bacain...

eve: yaudah liat besok ya, kan pasti besok yang bacain...

adel: gue marah sih ka...

eve: jangan marah dong del, kan gue juga gatau huhu

adel: bodo amat lah...

begitulah percakapan gue sama ka eve sebelum besok di rayakan di theater....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.






hai gaes, kembali lagi sama aku si.... lagi rame kan delshel, jadi aku memutuskan untuk menulis tentang mereka, karna kemaren masih banyak yang mau chikara dan gue udh ga bisa membayangkan chikara lagi jadi ke delshel yah...

masih bingung sama ceritanya nih tolong dong komen alurnya gimana?????

Pundung Atau Bete?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang