11

8.5K 577 20
                                    

Setelah kejadian nginep di villa keluarga adel, ashel semakin dekat dengan adel. Hampir setiap hari mereka telponan ga jelas hanya karena ingin sleepcallan.

Benih benih cinta pun timbul kepada adel. Adel semakin sabar, pengertian, sedangkan ashel semakin manja dan posesif…

Hubungan fans punj banyak yang pro dan kontra. Ada yang seneng ada pula yang tidak suka, tapi tidak membuat adel dan ashel goyah. Mereka tetap dekat walaupun banyak yang tidak suka…

Kini ashel semakin overthingking atas tubiran fans yang tidak senonoh. Membuat kedua nya tidak lagi satu fram ketika sedang showroom,…

Adel yang terlihat santai menanggapi dan ashel malah kebalikannya. Dia semakin taku dan semakin overthingking atas tubiran fans jkt…

Adel terlihat tidak mau memperkeruh suasana hati ashel dan mulai aktif ke rumah ashel hanya untuk bermain dan menenangkan….

Adel: tok tok, assalamualaikum…

Terlihat yang membuka pintu adalah mamah nya ashel…

Mmh ashel: eh ada adel… sini masuk…

Adel: iya tan, ashel ada kan tan?

Mmh ashel: ada di kamar terus dari tadi tuh…

Adel: oalah, ngga keluar keluar tan?

Mmh ashel: iya belum keluar keluar, katanya males keluar, yaudah adel langsung masuk kamar nya aja..

Adel: oh iya nih tan ada titipan mamah buat keluarga…

Mmh ashel: aduh ngerepotin banget ….

Adel: gapapa tan, hehe, adel langsung ke kamar nya aja yah tan???

Mmh ashel: iya adell…

Ashel yang tidak tau kalau adel ke rumah, kini menjadi pendiem gara gara tubiran fans yang berlebihan… adel masuk dan mereka hanya diem diem an. Adel pun tidak tau harus bereaksi apa, karna ini kali pertama dia ada di posisi kaya gini…

Adel: heiii (sambil pegang tanganya ashel)

Ashel: hmm

Adel: kok jawabnya gitu sih?

Ashel: apa si del, lepasin ah…

Adel: kamu kenapa sih, kok diemin aku tiba tiba…

Ashel: lagi males ngomong…

Adel: ya kenapa malesnya??? Kaya bukan kamu banget ihh…

Ashel: apa sih ah, diem ah del, udah sono ngapain ke…

Adel: lah orang aku kesini pengen ngobrol sama kamu…

Ashel: yaudah ntr mah gausah kesini lagi…

Adel: apa sih kamu gajelas banget ngomongnya…

Ashel: gatau ah…

Adel: hei, (memegang tangannya dan memeluk nya)

Ashel: del, ah gaenak kalau ada yang ngeliat…

Adel: bodoamat. Gabakal aku lepasin kalau sikap kamu kaya gitu, ayo cerita dulu…

Ashel: aku bilang ga ada apa apa, aku emang kaya gini…

Adel: ngga. Plis jangan dengerin atau baca tubiran. Itu ga jelas banget, aku tau kamu kesel sama aku gara gara banyak yang tuber kan???

Ashel: yaudah kalau udah tau ngapain kesini dan temuin aku…

Adel: stttt.. kamu ngomong apa sih ihhh…

Ashel: ah lepasin ah…

Adel: ngga,.,.,.

Ashel: jauhin aku dari sekarang, aku gamau banyak tubir gara gara kita dekat…

Adel: ngga mau.. (pelukan semakin erat)

Ashel: ya aku gamau kamu kena tubir juga, kalau kamu deket deket sama aku….

Adel: bodo amat sama kata kata orang, aku cuman mau deket sama kamu…

Tiba tiba ashel menangis di pelukan adel, karna kata kata adel yang membuat tenang diri ashel…

Sambil gebuk gebukin dada adel karna kesel sama fans fans tubir itu…

Adel: gebukin aja sampai puas, biar kamu ngga kaya gini lagi ke aku…

Ashel; aku gamau kamu ekna tubiran lagi kalau deket aku, ajdi akum au kita menjauh aja…

Adel: udah ngomongnya?

Ashel: kamu jangan telpon aku lagi, jangan chat aku lagi. Aku gabakal sleep callan sama kamu lagi…

Adel: yaudah iya iya.. (sambil meluk erat) gausah dengerin ya,, kita jalanin diam diam aja ya, gausah ketahuan sama fans kalau kita lagi berdua…

Ashel: (sambil meluk dan nangis)

Adel; its ok… semua akan baik baik aja…


Satu jam adel menenangkan ashel yang overthingking kini adel tidak boleh pulang sama ashel, yang mengakibatkan adel jadi nginep di rumah ashel…

Adel: aku pulang dulu ya,,,

Ashel: JANGAN….

Adel: ih kenapa? (sambil ngelus ngelus kepala ashel)

Ashel: disini aja temenin aku tidur…

Adel; besok aku sekolah loh…

Ashel; yaudah kalau gitu mah…

Adel; ududu pundung nihh…

Ashel: bodoamat ah. Males aku…

Adel: iya iya aku nginep…

Ashel; suka bikin aku kesel deh…

Adel: nnga ngga. Acel… (pegang pipinya)

Hati adel semakin luluh ketika di hadapi dengan sikap yang se gemoy itu. Semakin bener bener di mabuk cinta oleh ashel…

.

.

.

.

.

Alur nya mau gimana lagi woyy?

Pundung Atau Bete?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang