2

16.8K 787 18
                                    

Esok hari dimana ulang tahun ka eve di rayakan, gue yang sedangsakit dan tidak ada show menjadi kesal. Dan tidak mau datang juga karna tidak ada yang menghubungi dia kalau dia bacain surat..

Ka ip menghubungi gue untuk sekedar bercerita…

Eve: del???

Adel: iya…

Eve: ketus amat jawabannya…

Adel: gue marah ya ka…

Eve: duh duh duh. Kan aku juga gatau kalua ashel yang bacain serius dahh..

Adel: bodo ah..

Eve: makan yuk, aku yang traktir???

Adel: berdua kan???

Eve: sama ashel sama olla juga del..

Adel: males ah,,.,

Tiba tiba adel melihat story ig nya ashel yang sedang Bersama ip, dan ka ip malah salah sebut yang harusnya bilang ashel malah adel. Dan menjadi senyum senyum sendiri…

Adel: ka lu salah nyebutin gue yah di story nya ashel…

Eve: kok lu tau??

Adel: gue liat story nya si ashel tadi. Yaudah deh gue datang, dimana makannya?

Eve:  di mall ini aja (mall di Jakarta pusat)

Adel: yaudah gue siap siap deh…

Adelpun siap siap menuju restoran yang di pesenkan ip untuk mereka berempat makan…

Akhirnya ashel dan adelpun bertemu di ruang makam yang sama…

Ashel: hai ka adel…

Adel: hai…

Ashel: ya ampun cuek amat ka hehe\

Adel: hmm apa sih lu..

Eve: udeh udeh kalian kenapa sih kaya orang berantem aja…

Ashel: tau nih ka adel sensian banget aku deket sama ka ip..

Adel: apaan lu,,,

Ola: hadehh, udah pilih makanan dah cepet jangan rebut mulu..

Eve: iya sih, aku saying kalian kok hehe

Frieky girl pun memesan makanan. Sambal showroom..

Adel: gue mau showroom ah biar fans pada tau kalua kita lagi pada kumpul,

Ola: gue juga ah

Eve: yaudah gue juga…

Adel: kok lu ngga marsha? Eh ashel’’’

Ashel: dih marsha, nama gue ashel ya ka adel, catat tuh nama di otak…

Eve: udah udah kalian rebut terus dahh…\

Mereka pun sibuk dengan showroom mereka sendiri dengan sambal ngobrol ngobrol…

Adel: eh shel, emng lu sering telponan sama ka eve?

Ashel: iya tiap malam sampe besok gue telponan sama dia, kenapa lu cemburu gitu?

Adel: lu ngapain sih telponan sama dia sampe sampe 11 jam gtu, lu ngomong apaan aja???

Ashel: ya rahasia, kan ga perlu lu tau juga kan?

Eve: ya paling curhat curhat aja del, ga ngomongin apa apa, kadang juga diem dieman juga sampai pagi kan udah tidur yaudah kadang gue juga matiin…

Adel: tuh kan sebenarnya ka eve gamau kan telponan sampai berjam jam gitu kan ka ev? (tangan sambal megang gemas)

Eve: ngga kok, ayo aja kalua mau telponan mah..

Adel: ah ka eve so so an. Bilang aja gamau….

Eve: del!!!!

Adel: apa ka, kan emang bener kan hehe canda shel, jangan ngambek…

Ashel: apa sih, biasa aja kali…

Eve pun mulai ga enak dengan omongan nya adel jadi dia berusaha mencairkan suasana dan mencoba mengechat adel biar dia tidak ber;lebihan ketika ngobrol sama ashel. Karna orangnya sangat lembut dan hatinya gampang terluka sama kata kata…

*whatshap*

Eve: del, tolong jangan terlalu keras sama ashel, kamu tau kan hatinya tuh terlalu rapuh, dan dia tuh gampang nangis dan overtinking. Stop bicara seperti sama ashel…

Adel yang langsung merespon chattingannya ka ev cuman membalas dengan kata kata “hmmm”

Satu jam berlalu mereka selesai makan akhirnya pulang ke masing masing rumahnya, eve yang sudah di jemput sama ariela, dan ola dengan kaka nya..

Tinggal adel dan ashel yang masih belum di jemput, menunggu 15 menit kaka nya adel pun datang dnegan mobil alpardnya. Adel yang melihat ashel yang maish belum di jemput akhirnya memberanikan diri bertanaya… \

Adel: masih lama lu di jemput?

Ashel: gue gatau nih ka adel, abi aku masih di jalan katanya…

Adel yaudah gue tungguin lu dah sampai lu di jemput…

Ashel: gausah ka adel, pulang aja sana …

Adel: gausah noolak santai aja…

Tiba tiba abinya menelepon asheL kalau mobilnya sedang ada di benghkel karna ban nya pecah, dan bilang sama ashel untuk menaiki kendaraan umum seperti mobil online…

Adel: gimana?

Ashel: abi gue ga  bisa jemp[ut karna bannya pecah.

Adel: truas lu mau naik apa?

Ashel: ya paling naik kendaraan umu.

Adel: gausah lu bareng gue aja…

Ashel: gausah ka adel..

Adel: santia aja, rumah lu di daerah apa?

Ashel: Tangerang…

Adel: waduh jauh juga ya, rumah gue di Jakarta timur, hmmm yaudah deh gapapa gue anterin lu…

Ashel: serius gapapa ka del?

Adel: iya, cepet naik deh…

Di dalam mobil p[unmereka masih merasa canggung, karna mereka ngga pernah ngobrol dan ngga pernah sedekat ini. Mereka hanya main iri irian karna dua duanya merebutkan eve…



.

.

.

.

.

.

.

Hai, gimana lanjut ga nih? Komen dong males kalau cuman baca doang mah…. Oiya gue mau cerita waktu sebulan yang lalu pas ashel di nyatakan positif itu si adel kan PCR pas banget waktu itu fyp tiktok gue mereka semua dan lu percaya ga kalau gue lagi nonton dia di tiktok trus orang nya ada di klinik gue, gimana ga tremor coba jantung gue. pernah ketemu adel pas dia lagi PCR, pas banget gue yang ngadminin dan ngirim hasil nya, tinggi banget orangnya. Cakep dah dua hari berturut turut dia ke klinik jadi aa seneng banget tapi ga bisa foto huhu.... cuman bisa liatin nama dia di data wkwkw

Pundung Atau Bete?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang