Kini adel mulai memperhatika ashel, dimana pun ashel ada pasti adel ada. Hari ini adel edang ingin showroom, dan belum beberapa menit adel sudah ada di room showroom nya ashel…
Ashel yang masih belum ngeh kalau adel sudah mulai memperhatikan dia jadi dibawa santai…
“Hallo gaes” begitulah sapaan ashel ke warga showroom…
“ada adel yah?” ih males banget sihhh….
“aku mau radio aja deh kalau ada adel males aku “
Reaksi warga showroom pun semakin gemas atas kedeketan mereka yang semakin dekat…
Ashel pun mulai chat an sama adel….
Ashel: ih kok liat gue di showroom?
Adel: najis deh kepencet itu…
Ashel: ah boong…
Ashel pun sambal membaca komenan dan semakin salting karna di komen terus sama adel showroom dan semakin di panans panasin sama warga showroom.
Adel mulai menelepon ashel dan ngga diangkat sama ashel.. dan kini kebalikannya ashel yang menelepon adel dengan dalih disuruh warga showroom…
Ashel: ga jelas ah gajelas,
Adel: hallo gaes…
Ashel: mau ngomong apa?
Adel: yaudah nanti malam jangan telpon gue lagi yah?
Ashel: yaudah gapapa, kan di rejeck terus…
Adel: yaudah gaboleh gaboleh… gue masih marah shel…
Ashel: jangan marah dong…
Adel: ngga ngga ngga…
Ashel: gimana ga badmood, dia kalau marah diem doang…
Warga showroom pun semakin suka karna mereka terlihat sweet di telpon dan memanasi adel…
Adel: gue masih marah yah…
Ashel: kenapa sih marah marah mulu…
Adel: nanti malam jangan telpon gue yah…
Ashel: yaudah mau tidur…
Adel: lu ga belajar???
Ashel: ngga….
Adel: tuh gaes marahin ashell…
Adel terlihat mengompori warga showroom untuk memarahi ashel yang tidak mau belajar…
Adel terlihat kesal sama ashel karna mereka lagi lagi tidak jadi jalan karna ashel si mageran,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
Pundung Atau Bete?
Contopundung adalah fashion ku dan bete adalah jalan ninjaku, cerita ini menceritakan sebuah remaja yang gengsian dan posesif...