Setelah masa masa kebahagian Adel dan ashel, kini permasalahan datang dari ashel,
Ashel mengumumkan untuk lulus dari JKT48, Adel yang tidak di kasih tau sangat amat kecewa terhadap ashel, tetapi kekecewaan dia tidak bisa dia utarakan di halayak publik.
Ketika sudah selesai Adel bergegas membereskan baju dll, sedangkan ashel masih nangis dan mengobrol dengan member lainnya,
Adel yang langsung keluar dari theater dengan muka yang sedang marah, dan ashel yang melihat itu langsung mengikutinya dari belakang.Dan Ashel memanggil nama Adel dengan kenceng...
"Adel, adellllllll
Adel yang mendengar ashel teriak terus saja berjalan, yang pada akhirnya ashel mendapatkan tangan Adel....
"Adel, stop!!!
"Adel, stop ga?Adel yang tidak menghiraukan himbawan ashel dia tetap berjalan menuju lantai bawah....
"Adel, stop atau aku.....
Adel pun stop di lorong yang sepi....
"Aku apa hah? Aku apa???? Udah lah shel, terserah lu aja mau ngapain juga. Gue pulang duluan. Dah
"Adel, stoppppppppp......
Ashel akhirnya berteriak di lorong itu yang membuat lorong menjadi berisik. Dan Adel langsung menutup tangannya Ashel....
"Ashel, berisik, ini mall ya...
"Lagian kamunya ihh, aku mau pulang sama kamu. Titik ga ada penolakan hari ini. Please.....
Ashel yang langsung nangis kejer karena sedang cape karena sikap Adel yang langsung berbeda ketika ashel mengumumkan kelulusannya di JKT48.
"Iya sayang, maafin aku ya, yaudah mau pulang jam berapa?
"Barang barang aku masih di theater, gimana?
"Yaudah ambil dulu ya, aku nunggu di mobil...
Ashel pun langsung ambil barang barang yang tertinggal di theater sambil pamitan sama member lainnya dan langsung menemui Adel yang udah di menunggu di mobil ...
"Sayang,,,
"Hmm
"Tuh kan kamu mah cuek lagi, marah lagi....
"Udah masuk dulu shel, males aku ngobrol di parkiran, panas tau...
"Kok ashel sih, sayang bilangnya,,,
"Ngga!!!!
"Cepet panggil sayang dulu. Baru aku masuk.
"Shell cepet ah...
Ashel pun masuk dengan muka jutek, karena Adel ngga mengikuti maunya ashel, stater pun di nyalakan dan langsung tancap gas...
"Sayang, jangan bete gitu, aku minta maaf ya sayang, (sambil pegang tangan ashel)
"Kamu apaan sih kaya gitu tadi...
"Aku lagi kesel sayang sama kamu, coba kamu jelasin perihal tadi. Apa mksdnya kamu ngumumin kelulusan di JKT48?
"Sayang, maafin aku karena aku ga jujur sama kamu perihal ini, ini bener bener udah keputusan aku sama keluarga, aku udah mau kuliah dan harus fokus di kuliahan. (Sambil pegang tangan Adel)
"Tapi kenapa kamu tidak menghargai aku sebagai pacar kamu, minimal kamu bilang sama aku sebelum pengumuman, ini aku bener bener ga dikasih tau...
"Sayang, maafin aku, ini hanya aku, keluarga dan management yang tau duluan. Please maafin aku ya sayang. (sambil cium tangan Adel)
"Hmm yaudah, mau gimana lagi, kamu udah ngumumin aku ga bisa apa apa lagi.
"Yaudah sayang.
Tiba tiba Adel berbelok ke apartemennya. Dia sangat kangen dengan ashel...
"Sayang ini mau kemana?
"Tidur di apartemen aja ya ...
"Ih kamu, aku mau cerita sama mamah soalnya...
"Besok aja pulangnya, aku anterin langsung. Sekarang chat dulu mamah kamu bilang mau nginap di rumah Adel gitu ya ...
"Yaudah aku chat mamah dulu...
"Iya sayang ( sambil mencium kening ashel)...
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai gaes, aku balik lagi karena sedang tidak ada aktivitas ...
Kalau rame aku lanjut lagi ya babayy
KAMU SEDANG MEMBACA
Pundung Atau Bete?
Short Storypundung adalah fashion ku dan bete adalah jalan ninjaku, cerita ini menceritakan sebuah remaja yang gengsian dan posesif...