PROLOG

893 52 7
                                    

Amazing to meet you

****

Palais Garnier, Paris, Prancis

Sebuah Mobil Laborghini Gallardo hitam berhenti di depan sebuah Gedung pertunjukan Opera. Seorang pria kemudian melangkah turun dari mobil tersebut diikuti sahabatnya dari belakang.
Cho Kyu Hyun menatap gedung besar dihadapannya dengan malas, Sedangkan Eunhyuk menatap gedung itu dengan sebaliknya, Pria yang satu itu tampak kagum dengan keindahan bangunan yang menjulang tinggi dihadapannya.

Waktu sudah menunjukan pukul 17.00, Hari sudah semakin gelap dan sedikit mendung.
Semua orang terlihat memasuki Gedung Pertunjukan itu mengingat Acara akan segera di mulai pada pukul 18.00. Acara Pertunjukan Balet yang diadakan setahun sekali oleh perusahaan Paris Opera Ballet.

Eunhyuk menatap kagum 2 buah tiket di tangannya, ia menatap Kyu Hyun sekilas lalu menarik pergelangan tangan pria itu dengan susah payah.
"Cepatlah jika kau tidak ingin kehilangan klien dari perusahaan besar ini. Kau harus menghargai apa yang sudah mereka berikan pada kita. Waktunya hanya 2 jam kenapa kau begitu keras kepala eoh!" Gerutu Eunhyuk menyadarkan sahabatnya yang bersikukuh menolak ajakannya.

Ya benar. Jika tiket itu bukan pemberian dari Kliennya Kyu Hyun pasti tidak akan sudi menghabiskan waktu berharganya hanya untuk menonton pertunjukan yang begitu membosankan seperti sekarang ini.
Dengan langkah berat akhirnya Kyu Hyun pasrah dan hanya mengikut Eunhyuk dari belakang tubuhnya.

Setelah berhasil memarkirkan mobilnya seorang Gadis terlihat terburu-buru berlari mulai masuk kedalam gedung tempat dimana dirinya akan tampil.
Kedua matanya membulat saat dirinya tidak sengaja menabrak seseorang yang tepat ada dihadapannya.
Gadis itu terjatuh hingga membuat barang-barangnya berserakan dilantai.
"Sial" Gerutunya menggunakan bahasa korea.
Tanpa mengalihkan tatapannya sedikitpun Gadis itu segera meminta maaf pada seorang pria yang ikut membantu mengemas barang-barangnya.

Cho Kyu Hyun tersenyum diam-diam mengintip wajah cantik seorang gadis yang terjatuh dihadapannya.
"Ellena" Gumam Pria itu spontan membuat gadis itu berhasil mendongak.
"Maaf. Aku tidak sengaja membaca kartu nama mu barusan" Ucap Kyu Hyun menggunakan bahasa korea, ia masih sibuk membantu Ellena memasukan kembali barang-barangnya kedalam tas.

Gadis itu tersenyum kaku "Terimakasih. Emm~ Bagaimana kau tahu aku dari Korea" Tanya Ellena sedikit ragu, ia membalas senyuman itu setelah barang-barangnya kembali rapih kemudian berdiri diikuti Kyu Hyun.
"Aku hanya mendengar kau sedikit menggerutu dengan bahasa korea" Jelas Kyu Hyun masih dengan memamerkan senyum manisnya.
Ellena menunduk malu, gadis itu sedikit terkekeh pelan lalu meminta maaf padanya karena sedikit tidak enak hati.
Cho Kyu Hyun tertegun menatap wajah cantiknya, melihat gadis itu tertawa pelan membuat pria itu juga ikut tersenyum.

Ellena menatap arlojinya sekilas "Maaf sepertinya aku harus segera ke Aula" Gadis itu membungkukan tubuhnya sebentar. Setelah itu kembali berlari semakin jauh dari Kyu Hyun.
Pria itu hanya bisa mangap-mangap lalu menghela napasnya pelan "Astaga. padahal aku ingin mengatakan untuk tidak berlari seperti itu" Gumam Kyu Hyun tersenyum pada gadis yang semakin menghilang dari pandangannya.

Eunhyuk berdecih sebal setelah melihat pemandangan yang dilakukan sahabatnya itu bersama seorang gadis, Pria itu bersiul mengikuti kemana arah tatapan Kyu Hyun "Wow sepertinya aku mulai tertarik dengan gadis itu" Gumam Eunhyuk membuat Kyu Hyun melayakan tatapan tidak sukanya.
"Jangan membuat masalah" Ancam Kyu Hyun yang mulai berjalan mendahuluinya.
"Bukankah Pertunjukannya menjadi lebih menarik mengingat gadis itu juga akan tampil menghiasi panggung malam ini. Ahhh~ Aku sudah tidak sabar ingin menyaksikannya" Seru Eunhyuk terus menggoda sahabatnya itu.
"Berhenti Brengsek..! Dia miliku" Tegas Kyu Hyun memperingatkannya.

Night With Ballerina GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang