MJ Baby 1

1K 56 1
                                    

『••✎••』

Setelah melawati badai, gunung, sungai, tebing, lautan dan samudra akhirnya Winter diizinkan ikut pulang kembali ke Korea, pasalnya dia  udah masuk tahun kedua di SMA tapi mendengar Ayah dan Bundanya ingin ke Korea untuk bisnis dia merengek ikut, padahal biasanya dia paling gak mau pergi ke luar negri atau kota sekalipun. Yah memang sedari dulu dia ingin sekali pergi ke Korea, ke tempat kelahirannya bertemu dengan kakek neneknya dari pihak Ayah, saat dia masih berumur 1 tahun mereka pindah ke California. Ok lanjut ke cerita.

Sekarang Winter sedang duduk manis dilingkaran sahabat Ayah Bundanya. Ada juga anak-anaknya juga tapi emang dasarnya Winter yang receh apa aja yang dibahas pasti dia ngakak.

"Pernah ni ye si Somay nyangkut di pohon gegara mau nyolong mangga nya Pak Kai" Ryujin mulai menceritakan aib Somi, walau terdengar memalukan tapi demi memutus kecanggungan Somi rela aja aib nya di umbar.

Winter udah ngakak dari tadi. Bahasa Koreanya udah fasih soalnya belajar tiap hari sama kakak sepupunya yang tinggal di Korea.

"trus trus"

"Akhirnya dia jatuh karna salah injak dahan pas mau turun, dan dengan warasnya Ningning malah rekam dan masukin ke story"

"Makin Virall dah tuh si Somay"

Winter ngakak brutal, gak habis pikir dia sama si ningning, temennya jatuh malah direkam bukannya ditolongin.

"Anak-anak makan dulu" panggil Bunda Tiffany.

"Yok guys" Winter mengajak teman-teman barunya ke meja makan.

.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai makan mereka berkumpul bersama lagi sambil makan cemilan.

"Btw lo sekolah dimana ntar" tanya Ningning

"Hmm... " Winter diam sejenak mengingat nama sekolahnya tapi hasilnya–
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nihil, dia gak ingat samsek. Sifat telmi dan begonya ketutupan sama muka cantiknya. Hedeh ini Winter besok mau sekolah loh kok masih belum tau aja nama sekolahnya. Hmzz

"Bun aku pindah ke mana" Winter akhirnya bertanya.

" I&S International School " jawab Bunda Tiff santai .

"Wihh satu sekolah dong kita"

"Nanti bilang di kelas XI IPA biar kita satu kelas" ucap Ningning semangat.

"No, Pilih IPS win biar kita satu kelas" Protes Ryujin tidak terima.

"IPA"

"IPS"

"IPA"

"IPS"

"IP–

Dan mereka pun bertengkar tentang jurusan itu sedang Winter sedang membuka aplikasi chatnya.

Line

K-00🖤

· Night 🌃 bebe      ⁴ hours ago
· [send pictures]    
· gimana penerbangannya?

· hmzzz kamu capek ya ³ hours ago

· miss you 😔 ² hours ago

Chaeryeong And Twins || JJMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang