MJ 2

612 51 2
                                    

Hari pertama Winter masuk sekolah sudah di suguhkan saja dengan pandangan sinis dari anggota OSIS yang menjaga gerbang. Tadi sebelum keluar mobil Haechan sudah berpesan bahwa para anggota OSIS ini sangat galak-galak. Terlihat sih dari wajah datar dan tatapan sinis nya.

"Pagi cantik~" sapa Winter melihat salah satu sepupunya di depan gerbang.

"Pagi juga manis, cah sini kita buka dulu" ucap Minju sepupu Winter.

"Ehh juju mau ngapain, dedek masih sucih jangan digrep-grep" ucap Winter kaget sambil menyilang tangan didada.

"Gua mau liat tas lu gobs bukan buka baju lo" kesal Minju.

"Owh bilang dong, dedek kan gak paham" jawab Winter memanyunkan bibir.

Sedari tadi ada seseorang yang sedang menahan senyum dan emosi melihat interaksi tersebut.

"Ok aman, Yuk cuddle " ucap Minju tiba-tiba setelah memeriksa tas Winter.

Ni anak sengaja atau gimana anjir
- batin seseorang

"Yuk, kangen " Winter langsung melompat ke pelukan Minju.

"Guys duluan, mau ngurus kepindahan baby dulu" Minju dan Winter pergi.

"Duhhh panas banget sih" ucap Yeji pura-pura.

Tanpa membalas ucap itu seseorang itu langsung pergi, lagian tugas mereka di gerbang sudah selesai, tinggal menunggu murid baru tadi .
.

.

.

.

.

.

.

.

.

Pagi ini satu sekolah gempar dengan kehadiran Winter. Dengan senyum ramah dan wajah polosnya sudah mampu memikat hampir seluruh orang yang mereka lewati. Setelah mengurus kepindahan Winter, Minju mengantarkannya ke kelas.

Winter masuk ke kelas XI IPA 1 sekelas dengan Ningning.

"Baiklah anak-anak hari ini kita kedatangan siswa baru pindahan dari California. Silahkan perkenalkan diri mu"

"Hi teman-teman saya Kim Minjeong biasa di panggil Winter, semoga kita bisa berteman dengan baik"

"Ada yang ingin di tanyakan"

"Udah berpawang belum" ini Jaehyuk salah satu cowok terpopuler di kelas XI angkatan tahun ini.

Winter terkekeh kemudian menjawab
"Maaf kita sama, tapi klo berteman silahkan"

"OMO! OMO! peluang baru untuk para jomblo, ayo daftar guys" teriak salah satu siswi yang sangat antusias.

Kelas menjadi ribut dan tak terkendali. Mendiskusikan siapa yang akan lebih dulu mendaftar menjadi pawang Winter.

"Sudah anak-anak tenang, Winter silahkan duduk di kursi dengan jendela, Ningning angkat tangan mu"

Ningning mengangkat tangan dan Winter berjalan ke arahnya.

"Selamat datang Winter" ucap Ningning dengan senyum pepsodent.

Cast yang akan segera hadir

Cast yang akan segera hadir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Chaeryeong And Twins || JJMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang