School #2

134 14 0
                                    

Sekarang adalah pelajaran terakhir sebelum istirahat pertama. Sudah banyak siswa yang menggerutu dikursi nya 10 menit lagi istirahat dan belum ada tanda-tanda guru ini akan mengakhiri penjelasannya.

Tok tok tok

"Permisi"

"eh- Chaer kamu ngapain disini"

"mau ketemu itu aunty, Jeno sama Haechan. Boleh yah"

"ya bawa aja mereka"

"Jeno, Haechan jangan nyusahin kakaknya"

"Ia buk, permisi"

Banyak siswa yang heran melihat itu, Chaeryeong masih memakai kemeja putih dan jas hitam tadi, karna dia dari kantor.
Jihyo heran kenapa keponakannya ini berkeliaran di jam kerja seperti ini.

"dari mana lo dapat nomor gue"

"dari Winter sama Minji"

"lo tau gak nama kontak lo di HP minji apa"

"Engga"

"namanya Oppa Jen truss banyak Lovenya dan terakhir emot singa"

"kalau nama kontak gue apa" tanya Haechan

"Echan sopir"

"bangst emang si Musim dingin"

"btw ngapain lo ngajak kita keluar"

"Walaupun gue seneng karna udah kepanasan di kelas" lanjut Jeno

"gue mau adu otot sama kalian sebelum adu otot sama petinggi perusahaan"

"kalem brou, kenapa emang"

"Banyak yang korupsi anjir, total 7 CEO yang korupsi di 8 cabang diseluruh korsel yang korupsi"

"berapa yang dikorupsin"

"kalau gak salah hampir 100 Milliar KRW."

"AJNG! YANG BENAR AJA LO" teriak keduanya kaget membuat para siswa yang baru keluar kelas menatap mereka keheranan.

"anjir suara kalian kek Toa aja kerasnya"

"ya kita kaget"

"dahlah, dimana sih ruangannya"

Mereka pun masuk keruangan boxing yang memang disediakan untuk ekskul.

Di kelas lain Minji sedang menunggu pacarnya menyalin catatan sebelum pergi ke kantin.

Segala hal sudah dia lakukan dari nyender kebahu Jeongmin, mainin rambutnya sampai duduk dipangkuan Jeongmin, tapi tidak bisa mengalihkan perhatian gadis itu.

"Kak~, ayo dong ke kantin, aku laper"

"sebentar ya sayang, ini bentar lagi selesai"

"ihh. Aku laper banget ini"

"ok, ok. Kakak beresin dulu"

Kalau udah gini baru Jeongmin berenti nulisnya, setelah itu mereka langsung ke kantin.

Kantin dan kelas Jeongmin cukup dekat jadi tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk sampai disana. Dari Pintu Kantin Minji melihat seorang gadis berambut merah dengan jas hitam dan dia pastikan itu Chaeryeong.

"kak aku duluan nyari kursi kakak pesenin, sama in aja sama kakak" Minji langsung berlari dan melompat ke punggung orang tadi.

"sayang jangan lari"

"AKHH! "

"Selamat Pagi Chery"

"yakk Kang Minji lo berat asu"

Chaeryeong And Twins || JJMMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang