Vote dulu sebelum baca, kak 💃
'tak ketak ketak ketak ketak ketak kele~'
Alsaki bergoyang heboh ala-ala anak zaman sekarang, dia ngepargoy. Di depan sana ada Nafeda atau biasa disebut Nafe juga fokus ngevideo-in Alsaki. Di sebelah Nafe ada pula Saagar. Kaki pemuda itu sedikit goyang-goyang ngikutin irama musik yang berasal dari handphone. Davka cuma bisa geleng-geleng kepala. Yang lain sibuk bikin video Tiktok, dia lebih milih duduk sambil minum es cekek buat nontonin.
"Njay~ cakep, gak?" Al ngedeketin Nafe buat ngeliat hasil videonya.
"Udah bagus ini, mah. Kejagoan lu dalam dunia pertiktokan gak usah diraguin lagi. Ya gak, ve?" Saagar nyikut Nafe, antara muji sama bercandaan.
"Gak diraguin, sih. Makanya dia punya banyak simpenan adkel, kan gara-gara mereka kepincut pargoy Alsaki." Tawa Nafe dan Saagar pecah. Urusan ngatain temen sendiri, serahin ke mereka berdua, deh.
"Anjir, sialan lu pada."
"Kak Alsaki~" sapa seorang adek kelas yang lagi lewat.
"Hai, dek. Sore ini jangan lupa latihan, ya," pesan Alsaki ramah diikuti dengan senyuman manis. Bikin yang ngeliat jadi mleyot sendiri. Pemuda ini sebenernya senior paskibra, makanya ngasih pesan kaya barusan ke adek kelas.
Saagar terkekeh. "Adek-adekan baru, al?"
"Bukan, kok. Kalo adek-adekan mah pasti bakal gua ajak ngomong lebih panjang lagi."
"Buaya-buaya," sahut Davka yang daritadi diem aja. Ketiga cowo lain akhirnya duduk di kursi-kursi deket Davka.
"Dav, bagi es, ya." Saagar langsung nyedot es cekek di tangan Davka sekaligus dia juga ngeliatin game apa yang Davka mainin di hp.
"Kok lu diem-diem aja, sih, dav? Ikut bikin Tiktok, kek. Asik-asikan aja gitu." Suara Saagar ngelembut. Tipe orang yang kurang nyaman pas lagi asik-asikan tapi temennya sendiri malah diem aja kaya orang nolep.
"Gua mah kaga bisa joget. Selain itu juga ntar kena marah ayang."
"Bucin, skip! Skip! Skip!" Ucap Nafeda heboh.
"Orang mah kaya si Alsaki dong, punya ayang tapi cabang dimana-mana." Saagar ngerangkul Alsaki. Lagi-lagi berniat mau ngeroasting.
"Siapa ayangnya, gar?" Nafe ikut ngomporin.
"Dek Gita. Adek~ adek udah makan belum?" Saagar sama Nafe kembali ngaceng alias ngakak kenceng. Mereka ngetawain Alsaki yang kalo sama pacarnya auto manja-manja.
"Yaa~ katain terus. Jan ampe balik dari sini gua tiba-tiba left gc."
Davka ketawa. "Plot twist, sebelum lu left ternyata gua ama yang lain udah bikin gc duluan tanpa lu."
Alsaki cuma bisa berpasrah diri. Emang gini pertemanan mereka. Gak ada hari tanpa ngeroasting satu sama lain.
"Eh, btw si Agya mana, ya? Biasanya tu anak gak pernah jauh dari kita. Ini tiba-tiba ngilang."
"Kaga tau, dah. Semenjak istirahat terus nganterin buku ke kantor sampai sekarang gak dateng-dateng lagi."
Gak lama setelah diomongin, ternyata Agya nyamperin temen-temennya ke kantin. Mereka ngeheboh daritadi juga emang pas lagi di kantin.
"Hai, guys," sapa Agya sambil megangin rahangnya. Tampang anak itu kurang bersahabat.
"Kenapa lu megangin dagu mulu?" Nafe yang pertama kali notice.
"Oh, pegel dikit." Agya senyum tipis lalu ngedudukin diri di samping Alsaki. Dia juga mesen teh es.
"Gya, lu darimana aja? Di pipi lu ada putih-putih, tuh," tegur Davka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tanpa Batas {BXB} (Completed)
Teen Fiction"Mau gua kenalin dunia baru, gak?" "Dunia baru?" "Iya ... Dunia baru." Agya menyeringai penuh arti ngebuat 4 temennya yang lain jadi bingung. © Cybelyn11