9

11.8K 1.6K 174
                                    

Vote dulu sebelum baca, yuk🐐

Sekarang udah jamnya pulang sekolah tapi Agya dan kawan-kawan masih ada di dalam kelas, cuma mereka berlima, yang lain udah pulang. Ini emang jadi kebiasaan buat kelimanya karna parkiran masih sesak dan motor susah keluar jadi kudu nunggu dulu bentar.

"Cuy, ada basreng!" Ucap Alsaki girang sambil ngangkat basreng dalam satu kemasan.

"Njir, punya siapa, tuh?" Empat cowo lain langsung excited juga. Mereka semua suka sesuatu yang gratis.

"Gak tau, punya cewe-cewe kali, ya. Ketinggalan ini, kita makan aja daripada dibuang-buang."

"Iya, ayo!" Saagar gak sabaran lagi dan langsung bantuin Alsaki ngebuka tu basreng. Akhirnya mereka berlima makan tanpa tau siapa pemiliknya.

"Guys, kalian free gak ntar malem?" Tanya Nafeda tiba-tiba, masih sambil makanin basreng.

"Gua sih free." Agya naik-turunin alisnya.

"Ngumpul, skuy. Kita dah lama kaga main bareng di luar."

"Di mana? Kalo di cafe gua skip, akhir bulan duit kering, bos," ungkap Alsaki jujur.

"Jangan malem-malem banget tapi, tau sendiri gua gak bisa pulang kemaleman." Davka akhirnya buka suara setelah dari tadi asik nikmatin basreng hasil ngambil punya orang. Btw, Davka gak bisa main malem-malem karna rumahnya jauh banget hampir di ujung kota, lagian bokap Davka galak, bisa-bisa Davka kena kunciin di luar rumah.

"Sans aja, bisa diatur ini. Mau di tempat Agya atau di tempat gua aja?" Tawar Saagar.

"Rumah Saagar!"

"Ok, di rumah siapa aja gas gua, mah."

"Ngikut."

"Fiks! Jadinya kita ke rumah Saagar malam ini." Kelima cowo itu manggut-manggut terus beberes tas, mau pulang. Basreng juga udah abis jadi ini saatnya balik ke habitat masing-masing.

Alsaki sama Agya jalan duluan ke parkiran, pisah dari 3 cowo lainnya. "Gya, malam ini gua jemput jam tujuh, ya."

Agya ngehentiin langkahnya, ngebikin Alsaki ikutan berenti. "Em ... gak usah, Al."

"Loh?"

"Gua mau naik motor sendiri aja, lu juga kayanya gak perlu lagi anter jemput gua sekolah."

"Kenapa, Gya? Kalo karna masalah gua suka sama lu terus lu ngerasa gak enak karna nolak gua ... itu gak masalah sama sekali buat gua. Gua masih bisa ngelakuin ini sebagai teman."

"Alsaki," panggil Agya penuh penekanan. "Tolong."

"Gya, jangan perlakuin gua kaya orang asing."

"Gua gak merlakuin lu kaya orang asing tapi seenggaknya lu ngertiin gua. Lu gak bisa maksa anter jemput kalo gua bilang udah gak mau lagi."

Alsaki keliatan masih gak terima tapi dia gak mau lanjut debat dan narik perhatian orang sekitar. Jadi buat saat ini Alsaki cuma izin nganterin Agya terakhir kalinya. Agya sebenernya gak pengen nyakitin hati Alsaki, tapi dia ngelakuin ini juga biar Alsaki gak susah move on terus Davka bisa lancar pdkt-annya.
.

.

.

.

.

Malamnya mereka beneran ngumpul di kontrakan Saagar. Kelima cowo itu duduk di teras sambil makanin kacang rebus yang dibawa Nafeda. Gak lupa segelas kopi buatan Saagar juga tersuguh di depan mereka.

"Jika memang ini tak ada harapan, mengapa aku yang harus jadi tujuan? Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya tanpa pernah kau hargai cinta dan kasih yang setulus ini~"

Tanpa Batas {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang