7

13.3K 1.8K 222
                                    

Vote dulu sebelum baca, kak🧚🏻‍♀️✨

Kaya biasanya, Davka dateng sekolah tepat waktu, yang bikin beda justru ekspresinya. Davka ini rajin tapi selalu dateng sekolah dalam keadaan cemberut, gak niat, tapi kali ini pemuda itu tampak sumringah.

"Jiakh! Ceria amat, Dav. Abis dapet jatah dari ayang, ya?" Sapa Saagar yang lagi sibuk disisirin rambutnya sama Nafeda. Kejadian kaya gini emang udah dari lama, bukan karna Nafeda abis diahik-ahik Saagar. Nafeda udah kaya stylish di circlenya Agya dkk.

"Gak, kok. Kalian ada yang belum sarapan? Gua dikasih buryam, nih, sama dek pacar, tapi gua sendiri udah kenyang, tadi sarapan di rumah." Davka ngangkat plastik hitam yang sedari tadi ditentengnya.

"Gua udah ditraktir Saagar tadi pagi," ucap Nafeda.

"Njir! Lu kok gak neraktir gua juga?!" Sungut Alsaki.

Denger Alsaki ngegas, Agya ngehentiin aktivitas main hp-nya. Anak itu ngeroll eyes. "Tadi diajakin sarapan gak mau."

"Ya beda lah, Gya. Gua kan maunya ditraktir." Alsaki manyun. Temen-temen yang lain cuma bisa bilang najis dalem ati. Agya sendiri maklum aja karna beberapa hari belakangan ini Alsaki emang agak aneh. Mana sering ngechat Agya padahal sebelumnya suka ngechat kalo pas pengen nyontek tugas doang.

"Udah-udah jangan berantem. Nih, buat lu aja buryamnya, Al." Davka ngasihin buryam ke Alsaki dengan full senyum.

"Serius? Makasih, dah." Alsaki ngendus-ngendusin sekitaran plastik buryam. "Hm~ enak banget baunya. Gya, lu juga belum sarapan, kan? Makan ini bareng gua, yuk."

"Ogah, ah. Gua gak laper."

"Yah, gak boleh gitu, dong." Tangan Alsaki tergerak buat ngelus pucuk kepala Agya. "Sarapan biar semangat belajarnya. Gua pinjemin sendok dua deh dari kantin atau lu mau gua suapin aja?"

"Gak usah, Al," sahut Agya penuh penekanan.

"Tapi–"

"Kalo Agya gak mau gak usah dipaksa, Al," tutur Davka lagi diiringi anggukan setuju dari Saagar sama Nafeda.

Alsaki ngehembusin nafas, mukanya berubah murung. "Yaudah."

Agya udah pengen nyuekin tapi gak tega juga liat muka sahabatnya kaya gitu. "Al, gua mau deh makan sama lu."

Gampang banget keliatannya buat mainin perasaan Alsaki. Buktinya sekarang dia langsung sumringah lagi. "Beneran? Asik! Gua pinjemin mangkuk sama sendok dari kantin dulu, ya." Alsaki ngacir keluar kelas. Agya sama dua cowo lainnya cuma senyum-senyum aja liat tingkah Alsaki tanpa tau Davka justru ngerasa kesel.

Dalam waktu singkat, Alsaki masuk kelas lagi ngebawa satu mangkuk sama dua sendok. Dia tuang buryamnya ke mangkuk, gak lupa dia juga ngasihin satu sendok buat Agya. "Ayo, dimakan."

"Kalian jadi makin akrab, ya, akhir-akhir ini. Alsaki nempelin Agya terus." Nafeda buka suara.

"Kan Alsaki udah ngerasain nikmat dunia punya Agya," timpal Saagar, keduanya ketawa pecah.

"Tapi Alsaki juga udah ngerasain punya Davka juga perhatiannya malah cuma ke Agya doang."

Denger omongan Nafeda barusan, Agya jadi kesedak, untung Alsaki bawa minum. Saagar juga segera nyikut Nafeda tanda omongan Nafeda udah kelewatan. Keadaan sempat hening dan canggung sejenak sampai Davka buka suara. "Gua dah punya cewe kali, yang semalam cuma buat have fun aja."

"Nah, tu." Alsaki nyengir, gak ada rasa bersalah keknya udah nyoblos temen sendiri. Sedangkan Agya cuma geleng-geleng kepala, gak terlalu peduli masalah lebih diperhatiin atau gak, toh Agya gak suka cinta-cintaan. Kalo kata para wibu, manusia hanyalah alat, kalo kata Agya, manusia hanyalah bahan pemuas nafsu hehe.
.

Tanpa Batas {BXB} (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang