Aneh pt.2

881 132 33
                                    

Entah telinga gue yang congean atau ini anak yang lagi ngelantur, walaupun gue bukan spesialis tukang pijat tapi gue tau kok kalau yang di pijak itu kebanyakan punggung.

Gak percaya? Tanya saja sama pabrik balsem sana!

Lagian ya, apa yang mau di urut dari dada dia?

Susu nya?

"Bos bilang apa tadi?" Tanya gue sambil meyakinkan kalau emang bener kalau kuping gue congean.

"Itu kuping apa kerupuk seblak sampai gak bisa dengar omongan saya?"

"......."

Lama-lama kayaknya makin ngelunjak deh,ini namanya kuping sheming!

"Ah elah bos,sensi amat sih. Pasti gak di kasih jatah sama ayang ya.." biasanya kalau laki-laki suka uring-uringan gak jelas pasti gak jauh karena gak di kasih jatah.

Lain sama gue, gue mah cukup modal tangan sama sabun aja udah bahagia!

"Gak usah sok tau, saya gak punya pacar.."

"Alah pasti ngibul kan, gak mungkin cowok tajir kayak bos masih jomblo.."

Gue gak percaya dia masih jomblo, lagian apa yang kurang dari dia coba? Ganteng udah jelas, tajir jangan di tanya lagi kecuali anu nya yang mungkin masih di pertanyakan..

"Terserah, terus ini kapan mijit nya?"

Yaelah masih ingat aja! Padahal sengaja gue ngajak dia ngobrol biar lupa, taunya masih inget aja ini orang!

"Yang sebelah mana yang mau di pijit nya?" Terpaksa mau gak mau gue jadi juga mijit itu bocah.

"Sebelah mana aja yang penting di pijit" ucap dia dan mulai memejamkan mata, padahal belum juga di apa-apain udah merem aja.

Sedikit demi sedikit tangan gue mulai menyentuh area dada nya, mulai dari rahang nya gue usap-usap dan lama-lama turun ke bawah alias susu dia!

Jangan tanya kenapa gue gak pake minyak segala macam, salahin Bos gue yang gak bolehin gue keluar karena alasan takut gue gak balik lagi.

Padahal emang bener sih, gue mau balik aja eh baru juga rencana udah ketahuan duluan!

"Tangan kamu lembut ya za, saya gak nyangka tangan kamu lebih lembut dari kondom.." ucap dia dan seketika tangan gue pun berhenti pas di daerah niple nya.

Belum lama kuping gue di samain sama kerupuk seblak lah sekarang malahan tangan gue di samain sama kondom? Besok-besok apa lagi bagian tubuh gue yang mau di samain?

"Saya gak mau tau lho bos, pokoknya saya harus naik gaji.." protes gue, lagian gimanapun gue itu sekertaris dan sekarang malahan jadi tukang pijit jadi kerjaan gue dua kali lipat dari biasanya.

"Kamu tenang aja, gue royal kok apalagi cuma naikin gaji.."

"Gak masalah kan pake gue, Lo?" Tanya dia yang kayaknya mulai kelihatan sifat bocah nya.

Gue maklum sih, mau gimanapun dia masih bocah jadi mau di paksain segimana rupanya pun tetep aja bocah!

"Enggak kok bos, tapi saya juga boleh dong pake gue Lo?" Tanya gue hati-hati, takutnya dia tersinggung eh malah gue di PHK.

"Terserah! tapi saat kita berdua aja kalau di luar tetap aja lu harus sopan sama gue"

"Iya, saya juga ngerti kalau itumah gak usah di jelasin.." dengus gue dan mulai lagi mijit dada dia.

Gue usap-usap dada dia, mulai dari atas sampai bawah tapi tetap aja kalau tangan gue nyentuh niple nya tetep aja suka gregetan pengen nyubit.

Aaww!

"Lo gimana sih za mijit nya, gue kan bilang nya mijit bukan pentil gue yang lu cubit!"

"......."

Padahal cuma gue cubit dikit lho..

"Ya maaf bos, abisnya ngegangu sih! Gini aja, biar gak ganggu lu copot dulu abis itu pasang lagi.."

Plakk..

"Bos ini kekerasan lho, gue laporin ke dewan perlindungan anak aja lah.." dengus gue sambil mengusap kepala gue yang seenak udelnya dia geplak.

"Ooh lo ngancem gue ya? Yaudah gue juga bakal laporin lo atas dasar kekerasan!"

Ebuset! cuma pentil nya gue cubit sekarang fitnah gue buat kekerasan sama dia?

"Ya lagian bos duluan, kalau isian kepala saya campur aduk gimana?"

"Gue gak peduli, lagian itu kepala lu ini bukan kepala gue!"

Astaghfirullah, ini karma karena gue suka ngibul si mantan bos apa emang kelakukan bos baru gue kayak dajal?

"Yang bos lakuin ke saya itu jahat!" Dahlan, mendingan gue minggat dari sini lagian lama-lama gue disini bakalan stress!

TBC...

Kalau isisnya dikit dan agak kurang nyambung maafin lah, otak gue lagi blank jadi susah mikir. Tapi dikarenakan gue gak mau Kalian lama nunggu gue usahain update 🤧

Itu juga kalau ada yang nunggu wkwk..



EZAQILE  "BL"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang