"permisi~ Bos panggil saya?" Ucap gue sambil gregetan nahan kesal,lagian siapa yang gak eneg kalau badan udah masuk ruangan di suruh balik lagi ke luar gitu aja.
"Kamu sekertaris saya?" Tanya dia yang menurut gue kayaknya bloon deh, kan tadi dia sendiri yang bilang kalau yang jadi sekretaris di suruh ngikutin dia..lah terus dari tadi gue ngintilin dia jadi apaan?
"Iya Bos.."
Dapat posisi dari sekertaris itu enggak gampang, gue aja sampai jungkir balik dan sekarang gara-gara Bocah ngeselin ini gue nyerah? Najis banget!!
"Kalau boleh saya tau selama jadi sekretaris kamu ngapain aja?" Tanya dia yang langsung bikin muka gue pucat.
Mampus gue! Harus jawab apaan gue nya?
Gak mungkin kan gue jujur kalau selain malakin si bos gue juga suka nonton drama opah-opah..
"Saya kerja bos.."
"Ya saya juga tau kamu kerja, gak ada yang bilang kamu lagi karaokean tapi yang saya tanya kamu kerja ngapain aja.."
Eh buset,dia mau jadi bos apa sales panci nanya mulu perasaan..
"Selain ngurus kerjaan kantor saya juga suka mijitin, beli makanan bahkan saya juga sering di suruh mansion.."
Jangan salah paham dulu, yang gue maksud mandiin itu ya mandiin kucing bukan mandiin mantan bos gue.
Lagian mantan bos gue itu udah aki-aki, takutnya baru aja sekali gosok pada melar kulit badannya.
Gue kembali mendongkak ke atas, walaupun omongan gue tadi sebagian cuma ngibul tapi tetap aja gue harus jaga image di depan dia.
"Em gitu ya, kebetulan saya juga belum mandi. Gimana kalau tugas pertama kamu itu mandiin saya?"
"......."
Tak ayal gue pun langsung menelan ludah..
Walaupun menurut gue Bos baru gue ini bocah tapi tetap aja masa iya gue mandiin dia?
Ya iyalah sih dia cowok gue juga cowok tapi tetap aja gue juga geli kalau liat badan telanjang orang lain, apalagi itu nya itu loh..idih ngebayangin nya langsung merinding gue.
"Bos bercanda kan?" Tanya gue hati-hati.
"Jelas bercanda lah, saya masih masih waras.." bales dia yang seketika langsung bikin gue bernafas lega.
Ngajak bercanda ternyata dia anjiiirr!!
"Ngomong-ngomong nama kamu siapa ya?" Tanya dia yang kayaknya baru engeh kalau kita belum kenalan.
Emang gila ya, belum kenalan aja udah minta di mandiin!
"Nama saya Eza Bos, nama panjangnya EzaQile tapi karena saya masih original alias belum oplosan jadi bagiannya Qile nya saya buang makannya orang panggil saya Eza doang.." terang gue panjang lebar.
"Saya cuma nanya nama bukan asal usul nama kamu.." bales nya dingin.
Padahal kan niat nya gue baek, siapa tau kan dia pengen tau asal usul nya...
"Maaf..." Walaupun sambil gregetan nahan kesal tetap aja gue harus minta maaf sama si Rama,eh bener kan nama bos gue itu Rama?
"Idul Fitri masih jauh jadi gak perlu maaf-maafan.."
"......."
Makin kesini kayaknya makin makin deh ini orang, kalau gak inget cicilin taplak meja udah gue mutilasi ini orang!
"Terserah Bos aja, perasaan salah Mulu dari tadi.." dengus gue frustasi.
Mimpi apa gue bulan kemarin sampai-sampai punya Bos modelan kayak gini, udah bocah, gak ada akhlak lagi.
"Gak usah ngambek saya gak bisa bujukin orang ngambek.."
LAGIAN SIAPA YANG MAU LO BUJUKIN BABI!!
Astaghfirullah, jangan sampai darah gue naik gara-gara dia doang.
"Tapi saya punya tugas,dan saya gak mau gagal.."
"Kalau boleh tau, tugasnya apa ya?" Tanya gue yang malahan penasaran sama tugas yang bakalan dia kasih.
"Kamu kenal Silvia kan?"
"Silvia pedagang keredok di depan sana kan?"
"Bodoh! Maksud saya Silvia model yang lagi naik daun.."
Gue langsung kicep, kalau boleh tau daun pohon apaan yang Segede gaban sampai-sampai bisa di naikin orang?
"Masih belum paham?" Tanya dia dan gue cuma geleng-geleng kepala doang.
Lagian gue juga gak tau si Silvia naik daun pohon apaan..
"Beruntung kamu punya Bos yang sabar kayak saya jadi kamu masih selamat, tapi kamu beneran gak tau Silvia itu?"
Berapa kali gue harus geleng-geleng kepala biar dia percaya kalau gue beneran gak tau, lama-lama kalau gue geleng-geleng terus yang ada engsel kepala gue longgar!
"Silvia model tengtop yang gedungnya sebrang kantor kita, masih belum tau juga?"
"........."
ITU SICILA.... S-I-C-I-L-A!!
Kenapa jadi berubah jadi Silvia?
"Tapi itu SICILA bukan Silvia.." dengus gue lumayan kenceng, sengaja lah biar Bos baru gue itu tau kalau yang salah itu dia bukan gue.
"Nama asli dia Silvia bukan Sicila makannya saya panggil dia Silvia.."
"Ya tapi tetap aja Bos yang salah, mana saya tau nama asli dia itu Silvia.." timpal gue gak mau kalah.
"Saya gak salah! Saya kan Bos jadi gak pernah salah!!"
"........"
No komen deh..
TBC. ..
KAMU SEDANG MEMBACA
EZAQILE "BL"
Fiksi Remajague itu sekertaris bukan pembantu tapi kenapa bos gue memperlakukan gue melebihi pembantu? Follow, note serta komen. Biar gue nya juga makin rajin update nya 😶 peringatan! cerita Ini mengandung unsur bxb, homoseksual dan sejenisnya. jadi, yang mera...