Bakugou Katsuki - Boku no Hero Academia (Villain! Female Reader) (🔞)

1.1K 56 3
                                    

(L/N) (F/N), Villain yang tidak terlalu dikenal, tapi dapat membuat ketakutan ketika bertemu dengannya.

*(L/N)=(Last/Name),(F/N)=(Female/Name).

"Uhh, jadi, siapa dia?" Tanya (F/N) kepada rekan-rekannya.

"Bakugou Katsuki, murid UA" Balas laki-laki yang memiliki Quirk api biru.

"Ohh, boleh kan kalau aku "bermain-main" dengannya?" Tanya (F/N) yang diabaikan.

"Nee! Shigaraki, boleh kan?" Tanyanya sekali lagi.

"..."

"Kalau tidak boleh, kau yang akan kujadikan "mainan" ku!" Ucapnya.

Shigaraki berkata, "Heh, memang kau berani?"

"Ohh, kau lupa ya? Salah satu Quirk milikku kan bisa memblokir Quirk orang? Padahal kita sudah sering "bermain" lhoo! Masa kau lupa?" Ucap (F/N) menaik-turunkan alisnya.

"... Oke, terserah kau" Ucap Shigaraki.

(F/N) tertawa licik, "Hehe. Kurogiri! Tolong bantu aku membawanya!"

"Tidak. Aku tidak ingin melihat barang-barang anehmu"

"Pakai warp gate mu kan bisa!"

"Baiklah baiklah..." Kurogiri memindahkan Bakugou ke kamar (F/N).

"Nee! Nee! Nee! (F/N)-chan! Apa aku boleh ikut?!"

(F/N) mengusap-usap kepala Toga, "Tidak Toga. Kau kan sudah dapat darahnya"

"Yahh..."

"Tenang, aku akan mencarikanmu darah orang lain, Okee?"

"Okee!!!"

(F/N) menuju kamarnya. Sampai disana, ia mengunci pintu kamarnya lalu mendekat kearah Bakugou yang masih terikat di sebuah kursi.

(F/N) membuka penutup mulut dan membuka ikatan kaki serta tangan Bakugou.

Tau kan apa yang terjadi? Ya. Bakugou langsung menyerang (F/N).

Untung saja (F/N) sudah mengaktifkan Quirk miliknya yang dapat memblokir Quirk orang lain.

"Ck, diamlah. Kau berisik" Ucap (F/M) santai.

"HAH?! APA MAKSUDMU?! BEBASKAN AKU DASAR VILLAIN!"

Karena tidak mau berlama-lama, (F/N) langsung mengambil tindakannya. Ia mengecup bibir Bakugou sebentar.

(F/N) tersenyum licik, sedangkan Bakugou terdiam.

Memanfaatkan kesempatan, (F/N) langsung mendorong Bakugou ke kasurnya.

(F/N) langsung mengarah ke bawah tubuh Bakugou. Ia membuka celana milik Bakugou.

"APA YANG KAU LAKUKAN?!" Ia memberontak.

(F/N) menekan penis milik Bakugou, "NGGHHH"

(F/N) tersenyum lebar, ia memasukkan penis Bakugou kedalam sebuah cincin(?).

Setelah itu, ia membuka baju Bakugou. Tangannya meraba-raba tubuh bagian atas tersebut.

Dapat dilihat kalau wajah Bakugou lama-kelamaan menjadi merah.

"Aku tidak pernah tau kalau murid di UA lemah" Ucap (F/N).

"D-diaml-lah mhhmm"

(F/N) membuat tanda merah di sekujur tubuh Bakugou. Menurutnya, itu akan membuat Bakugou kesusahan kalau misalkan dia kembali ke UA.

Biasalah, pasti akan ditanya yang macam-macam.

"Udah mau keluar? Badan aja yang kekar, tapi aslinya seperti Uke"

"???"

"Hmm, bagaimana kalau aku "bermain-main" lebih lama lagi? Sepertinya ide yang bagus" Ucap (F/N).

"(F/N)! MAKAN MALAM SUDAH SIAP!"

"OKEE, KUROMAMA/MAMAGIRI!" Karena dipanggil, (F/N) langsung saja keluar untuk makan malam.

5 menit telah berlalu. (F/N) selesai makan dengan anggota LOV yang lain.

"Sebentar... (F/N), dimana Bakugou?"

(F/N) membalas, "Masih dikamar"

"... EHHH! AKU LUPAAA!" (F/N) langsung saja berlari menuju kamarnya.

Disana (F/N) melihat Bakugou yang sudah lemas. Ia langsung melepas cincin(?) yang tadi ia pasang.

'!!!'

(F/N) merasakan sesuatu. Ia langsung memakaikan Bakugou pakaiannya.

Setelah itu, ia mengganti sprei kasurnya. Dan pergi meninggalkan Bakugou serta anggota LOV.

Karena... *BOOM* Markas LOV telah ditemukan oleh All Might.

.
.
.
.
.

Milku masih nggak yakin untuk buat yang 🔞. Jadi ya hasilnya gini deh.

Contohnya yang Zenitsu sama Bakugou ini, selebihnya kalian bisa langsung Comment.

Rabu, 16 Maret 2022 (22.16).

Credit:

Boku no Hero Academia/My Hero Academia ©Kōhei Horikoshi

Storyline ©MilkuCokelat

Dominant Female Reader x Submissive Male CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang