Request from: lezz679
.
.
.
.
.King of Curses, siapa yang tidak mengenalnya? Dia adalah Ryomen Sukuna.
Tapi, apakah kalian tau kalau seorang Raja Kutukan memiliki pasangan?
Pasangan dari Sukuna adalah (F/N) atau orang-orang lebih mengenalnya dengan sebutan Queen of Curses.
Pertanyaannya, dimana dia?
Siapa yang tahu?
Angin menerpa pepohonan, banyak daun-daun berjatuhan karenanya.
Manik mata (E/C) menangkap seorang pria yang sangat ia cintai.
Namun, penampilan pria tersebut tidak lagi sama seperti dulu.
"Ara-ara, apa kau tidak merindukanku? Kau tidak ingin memelukku?" Queen of Curses atau (F/N) menatap seseorang di hadapannya.
"..."
"Kenapa kau tidak membalasku? Apa kau tidak mau memelukku karena itu bukan tubuh aslimu? Kau cemburu?"
"..."
"Ohh ayolahh, kau tau kan kalau aku hanya akan mencintaimu?"
"Hmm"
"Terus? Apa masalahnya?"
"Tetap saja, aku tidak ingin tubuh bocah ini memyentuhmu"
(F/N) membalikkan badannya, "Kalau begitu, aku akan pergi sekarang"
"!" (F/N) tersenyum saat ia merasakan sepasang tangan memeluknya dari belakang.
"Hoo~ Kau masih sama seperti dulu yaa? Mudah untuk dibodohi" Ucap (F/N).
Sukuna membalas, "Aku hanya bodoh untukmu tau!"
(F/N) tertawa pelan, "Yaa yaa, kau adalah Sukuna bodoh yang hanya milik (F/N) seorang"
.
.
.
.
.MAAF KALO PENDEK BANGET, JUJUR AKU BINGUNG MAU BIKIN ALUR YANG GIMANA!!! HARUSNYA SIH BISA AJA PANJANG, CUMA AKU NYA YANG NGGAK BISA BIKINNYA.
Sebenernya aku kepingin bikin kalo mereka lagi perang, terus Sukuna kaget lihat (F/N) yang tiba-tiba muncul.
Cuma yaa, kok kayaknyaa agak...
Susah untuk dijelaskan.
Minggu, 8 Mei 2022 (11.27)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Female Reader x Submissive Male Character
FantasyWARNING! DOMINANT FEMALE READER! Terima request. Character ©The Creator Storyline ©MilkuCokelat