(Part 2) Bakugou Katsuki - Boku no Hero Academia (Villain! Female Reader)

736 54 4
                                    

All Might menemukan Bakugou dalam keadaan yang lemas di suatu ruangan.

'Bau ini tidak asing' Pikir All Might.

"Bakugou-shounen, kau akan baik-baik saja sekarang" Ucapnya.

Beberapa Bulan Setelahnya.

Bakugou kini sedang bersama anggota gengnya.

Mata merahnya tidak sengaja menangkap seorang perempuan yang memakai topi dan masker.

'Dia seperti...'

Bakugou melebarkan matanya setelah mengingat kejadian saat dirinya diculik oleh LOV.

Ia langsung berlari mengejar perempuan tersebut.

"Bagus Bakugou, kau masuk ke perangkapku" Gumam perempuan yang dimaksud oleh Bakugou.

Bakugou berhenti di sebuah gang sempit. Ia langsung membalikkan badan karena mendengar suara seseorang.

"Aww, apa kau merindukan diriku? Sampai mengejarku begitu" Ucap Perempuan tadi, (F/N).

"Tcih" Bakugou menatap manik mata (E/C) dengan amarah.

*(E/C)=(Eye/Color)

Sedangkan yang ditatap malah tertawa pelan.

"KAU-"

(F/N) memotong ucapan Bakugou, "Aku kenapa? Jangan bilang kau benar-benar merindukanku?"

"DI DALAM MIMPIMU!"

"Ohh, darimana kau tau kalau aku memimpikan dirimu?"

"HAH?!"

"Pftt, aku hanya bercanda. Aku tidak memimpikanmu"

"..."

"Omong-omong kau sudah bisa lebih sabar ya? Seharusnya kau sudah menyerangku dari tadi" Ucap (F/N).

"..."

(F/N) tersenyum jahil, "Apa kau mau melakukan "itu" denganku? Dengan syarat aku yang berada diatas dan memimpin"

"Hahahaha, Aku bercan-"

"Boleh saja"

"..." (F/N) menatap Bakugou.

"Aku yang memimpin lho" Ucap (F/N).

"Yaa aku tau"

"Serius?"

"Yaa"

"Kau tidak akan menjebakku kan?"

"Tidak"

"..." (F/N) berjalan mendekati Bakugou dan meng-kabedon nya.

"Well, aku tunggu kau di Love Hotel yang ada di tengah kota itu" Ucap (F/N).

"Jangan lupa menyamar sebagai bapak-bapak, kau tidak ingin terkena skandal kan? Tapi sepertinya berita tentang "Calon Hero dari UA Kelas 1-A tertangkap menuju Love Hotel" akan menjadi berita yang viral" Lanjutnya.

Cup, (F/N) mengecup singkat bibir Bakugou lalu pergi.

"Tcih, bisa-bisanya aku menerima ajakan gila darinya" Gumam Bakugou.

.
.
.
.
.

(F/N) masuk ke dalam Rumahnya dan melihat Rumahnya menjadi ramai.

"Kenapa kau pergi pada saat hari itu?"

(F/N) berkata, "Hahh... Aku tau kalau kalian pasti bisa melewatinya sendiri"

"Kau tidak setia kawan, (F/N)"

"Kuromama/Mamagiri! How dare you to say that?!" Ucap (F/N) menciptakan drama.

Kurogiri menatap datar (F/N) dan berkata, "Sorry, I don't speak English"

(F/N) terlihat malas, "Kau selalu tidak bisa diajak untuk membuat drama"

"Sudah tau masih saja dilakukan"

"Ngomong-ngomong, kalian kesini cuma ingin mengatakan hal itu?" Tanya (F/N).

"Kami akan tinggal disini sementara" Ucap Shigaraki.

"Kalian harus membayar sewa" Ucap (F/N).

"Berapa?"

(F/N) tersenyum, "Siapa yang bilang kalau bayarnya menggunakan uang?"

"..."

"Aku meminta bayaran dengan tubuh kalian. Shigaraki, Dabi, dan Twice" Ucap (F/N) dengan senyuman yang tambah lebar.

Yang disebut oleh (F/N) tiba-tiba merinding. Mereka tau kalau yang dimaksud membayar dengan tubuh bukan berarti mereka dibunuh, tetapi... :)

.
.
.
.
.

Need part 3 or Not?

Maap sedikit.

Kamis, 28 April 2022 (23.40)

Credit:

Boku no Hero Academia/My Hero Academia ©Kōhei Horikoshi

Storyline ©MilkuCokelat

Dominant Female Reader x Submissive Male CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang