(Part 3) Bakugou Katsuki - Boku no Hero Academia (Villain! Female Reader)

720 49 5
                                    

Seorang perempuan sedang duduk di Kasur sambil memainkan Handphone nya.

Hingga tiba-tiba, pintu terbuka, menampilkan seseorang pria.

"Darimana kau tau nomor Handphone ku?" Tanya Pria tersebut.

Perempuan tadi membalas, "Itu rahasia, Bakugou Katsuki"

Pria tersebut melepaskan penyamarannya.

"Kau, (F/N), kan?"

"Wow, aku terkejut kau mengetahui namaku. Apa kau mencari tahu tentang diriku di berita-berita itu? Seharusnya jangan, berita itu memberitahukan hal yang buruk tentangku" Ucap (F/N).

"Kau memang buruk. Kau adalah seorang Villain"

"Yaa, tidak salah juga. Tapi aku juga punya hal yang baik tau!" (F/N) menggerutu.

"Arghh, sudahlah. Lepas semua pakaianmu. Tidak ada penolakan, ingat syaratnya"

"..."

(F/N) yang melihat Bakugou tidak melepaskan pakaiannya bertanya, "Kenapa kau tidak melepaskan pakaianmu?"

"..."

(F/N) menghela nafas, "Hahh... Ternyata kau tetap anak berusia 15 Tahun ya..."

"Kau takut, kan?" Tanya (F/N).

"..."

(F/N) merubah posisinya, yang semulanya duduk, menjadi tiduran, "Okee. Aku tidak akan memaksamu... Aku baik, kan?"

"Sebagai gantinya, berbaringlah di sebelahku dan mengobrol denganku" Lanjutnya.

Bakugou menuruti ucapan (F/N).

(F/N) berkata, "Kau mungkin baru menemukan sedikit informasi tentang ku. Karena aku baik, aku akan memberitahu nama, usia, dan keterangan lainnya"

"Namaku (L/N)(F/N), usiaku (Y/A)(Diatas 18 Tahun), percaya atau tidak, aku adalah lulusan dari UA. Tanyalah kepada Sensei mu".

*(Y/A)=(Your/Age)(Diatas 18 Tahun di cerita ini)

"Benarkah? Kau? Lulusan UA?"

(F/N) memejamkan matanya, "Yaa. Sistem Sekolah mereka adalah yang terburuk menurutku"

"Kenapa begitu?"

(F/N) terdiam sebentar lalu terkekeh pelan, "Kenapa? Pftt, kau bisa tanyakan kepada All Might. Itupun kalau dia mau menceritakannya"

"... Well, aku tau kalau Hero juga bisa membuat kesalahan. Tapi kesalahannya membuat hidup seseorang menghilang" Lanjutnya.

"..."

(F/N) bangkit, "Ini tidak seru, aku akan pergi sekarang. Kalau kau mau berbicara denganku, ini nomor ku" Ucapnya sambil memberikan secarik kertas.

Cup, "Dah!" (F/N) mengecup singkat Bakugou sebelum pergi.

"Damn, anak itu benar-benar membuatku menjadi gila" Gumamnya.

.
.
.
.
.

Keesokan Harinya Di Kelas.

"All Might, aku ingin bertanya sesuatu"

"Yaa, Bakugou-shounen?"

"... Aku ingin menanyakan sesuatu secara privat"

"Katakan disini saja, tidak apa-apa"

Bakugou pada akhirnya bertanya, "Siapa (L/N)(F/N)?"

All Might terlihat terkejut.

"Marga (L/N) bukannya marga dari salah satu Pro Heroes termuda yang sudah tiada?"

"(F/N)? Setahuku... Bukankah itu nama asli dari Villain (N/N)?"

Dominant Female Reader x Submissive Male CharacterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang