Request from: lezz679
.
.
.
.
.Terlihat ada 4 orang yang sedang berbincang dengan satu sama lain.
"Gojo-sensei! Apa Sensei punya pacar?"
Mendengar itu, Pria bernama Gojo Satoru tersenyum, "Tentu saja ada, bahkan dia hampir menjadi tunanganku"
"EHHHHH?!"
"Apa dia cantik?"
Wajah Gojo memanas, "Sangat cantik"
"Siapa namanya?"
"(L/N) (F/N)"
"Apa kau punya fotonya?"
Gojo mengeluarkan sebuah foto dari dompetnya, "Lihat, dia sangat cantik, kan?"
"Wah! Dimana dia sekarang? Bolehkah kami bertemu dengannya? Kami ingin mengobrol dengannya
"... Tentu, besok aku ajak kalian "bertemu" dengannya"
"Sensei! Ceritakan bagaimana pertama kali Sensei bertemu dengannya!"
Gojo menolak, "Umm, tidak. Itu memalukan..."
"Ceritakan! Ceritakan!"
"Tidak! Terlalu memalukan!"
"Memang se-memalukan apa sih?!"
"Uhmmm"
Flashback On.
Gojo Satoru, seorang laki-laki yang jatuh cinta kepada Kakak Kelasnya, (L/N) (F/N).
Pertama kali ia bertemu dengan (F/N) adalah, pada saat dirinya sedang mengobrol dengan Shoko, temannya.
Gojo melihat seorang perempuan bersurai (H/C), "Kakak Kelas yang cantik..."
"Shoko, kau mengenal Kakak Kelas kita kan? Apa kau memiliki nomornya?" Tanya Gojo.
Shoko membalas, "Kakak Kelas kita kan ada banyak, bodoh! Maksudmu Kakak Kelas yang mana?"
"Itu, yang disana... Aku tidak tau namanya"
Shoko menatap Gojo lalu menatap (F/N) yang tidak jauh dari mereka, ia dapat melihat wajah Gojo yang sedikit memerah.
"Jangan bilang... Kau suka pada (L/N)-senpai?"
Gojo menutup mulut Shoko dengan tangannya, "Namanya (L/N)-senpai? Ehh! Hush! Jangan keras-keras!"
"Jadi, kau punya nomornya tidak?" Tanya Gojo setelah melepaskan tangannya.
"Tentu saja aku punya"
"Berikan kepadaku!"
Shoko menatap Gojo dengan jahil, "Kalau kau mau nomornya... katakan "Aku adalah orang gila yang bodoh" dengan berteriak"
"Tidak mungkin!" Gojo melotot kepada Shoko.
"Kalo begitu, aku tidak akan memberitahu nomor (L/N)-senpai"
"Argh, baiklah! Baiklah!"
Gojo menarik nafas, "AKUADALAHORANGGILAYANGBODOH!!!"
...
Semua orang menatapnya, termasuk (F/N).
"Su-sudahkan? Cepat berikan nomornya" Ucap Gojo.
"Pftt, aku akan memberikan nomornya nanti"
"... Jangan berbohong lho" Gojo pergi dengan wajahnya yang memerah karena malu.
Gojo menemukan adik kelasnya, Nanami Kento.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominant Female Reader x Submissive Male Character
FantasíaWARNING! DOMINANT FEMALE READER! Terima request. Character ©The Creator Storyline ©MilkuCokelat