Setelah berpamitan dengan member BTS aku dan daniel segera pergi menuju ruangan ku sambil menunggu waktu meeting tiba. Kami berjalan dengan senda gurau bahkan daniel mengapit kepalaku di ketiaknya sambil berjalan, aku pun membalas dengan melingkarkan tanganku pada perut daniel. Yah begitulah kedekatan kami berdua. Bahkan orang yang baru pertama bertemu kita sering mengira kalau aku dan daniel berpacaran.
Skip sampai di ruanganku.
Daniel pun langsung duduk di sofa yang ada di ruangan ku. Aku pun segera duduk di kursi meja kerjaku sambil mempersiapkan data-data juga proposal meeting nanti.Setelah semua bahan untuk meeting siap aku pun beralih duduk di sebelah daniel dan ingin menunjukan hasil latihan tadi bersama member BTS yang sudah aku rekam di dalam laptop ku.
"Niel. .coba lihat vidio latihan tadi menurut mu kurang apa?"
Ucapku setelah mendudukkan pantat ku di sebelah daniel duduk"Mana mana coba ku lihat. ."
Antusias nya dan aku pun segera memberikan laptopku kepadanya dan langsung di tekan play pada video latihan tadi."Bagaimana??. . .kurang apa, ketukannya pas belum?"
Tanyaku bertubi-tubi kala melihat daniel mulai mengamati vidio latihan dance ku dan member BTS dengan fokus."Kau ini ck. . . kalau tanya satu satu haiss. . .seperti biasa selalu perfectoo. . ."
Decak kesal daniel karena ku brondong pertanyaan hhhhh tapi setelah itu dia tersenyum dan mengacungkan kedua jempolnya kepadaku. Akupun tersenyum dan berkata"Kau ini selalu saja berlebihan. .-"
Ketika akan meneruskan kalimatku aku teralihkan oleh bunyi nada dering ponselku tanda ada panggilan masuk. Segera ku lihat siapa yang menelfon ku, dan langsung ku angkat saat tau nama siapa yang menelfo ku.Kringgg
Lee yue: yeoboseyo
Donghyuk: yeoboseyo yue ah. .
Apa kau sudah makan
Hhmm?Lee yue: ahh nee oppa aku baru
Saja makan. .apa oppa
Juga sudah makan?Donghyuk: ohh nee. .aku akan
Makan setelah menelf-
onmu, eumm . . .
Apa akhir pekan ini
Kau ada waktu?Lee yue: sepertinya tidak oppa
Waeyo. .?Donghyuk: bagaimana kalau kita
Pergi nonton, aku ada
Rekomendasi film baru
Bagaimana? Apa kau
Mau?Lee yue: arraseo oppa. .
Donghyuk: ahh nee kalau begitu
Aku tutup dulu nee. .
Jangan lupa akhir
Akhir pekan nee. .
Ya sudah aku matikan
Dulu nee. . .Lee yue: ahh nee
Ttiitt
Nee yang menelfon ku adalah donghyuk member ikon yang di gosipkan berpacaran dengan ku. Kami memang cukup dekat bahkan kami sering pergi makan berdua kalau kami memiliki waktu luang, mungkin karena itu kami di gosipkan memiliki hubungan.Setelah menutup panggilan telefon aku beralih menatap daniel yang hanya diam memainkan ponsel pintarnya.
"Tadi sampai dimana pembicaraan kita??"
Tanyaku dan daniel pun langsung menoleh ke arahku"Siapa yang menelfon mu??"
Bukan menjawab pertanyaan ku tapi dia malah balik bertanya kepada ku dengan muka masam"Donghyuk oppa waeyoo?"
Tanyaku
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀𝕕𝕠𝕝 𝔸𝕟𝕕 ℂ𝕙𝕠𝕣𝕖𝕠𝕘𝕣𝕒𝕡𝕙𝕖𝕣 (𝓞𝓷 𝓖𝓸𝓲𝓷𝓰)
RomanceLee yue . . .gadis berumur 23 tahun adalah seorang koreografer di sebuah agensi ternama, yaitu Bigstar Entertainment. . .di usianya yang baru menginjak 23 tahun dia sudah menjadi seorang koreografer bahkan dia koreografer termuda di jajaran para kor...