Not Calm🍃

43 11 8
                                    

"Eeumm memangnya kau dan dk akan pergi kemana yue?"
Tanya jungkook sedikit murung

"Ahh kami hanya akan pergi nonton. . . kebetulan juga sudah lama aku tidak keluar bersama dk oppa"
Jawabku sambil melanjutkan makan apel. Aku dan jungkook langsung menoleh ke arah daniel saat mendengar bunyi ponselnya. Ternyata panggilan dari eommanya yang menyuruh daniel untuk segera pulang. Lalu daniel pun dengan berat hati berpamitan dengan aku dan jungkook untuk pulang.
🥀

🥀

"Aku pulang dulu yue. . . Eomma menyuruh aku mengantarkan ke supermarket"
Ucapnya menoleh kearah ku dengan muka masam

"Arraseo. . . titipkan salamku pada eomma nee"
Ucapku sambil menepuk-nepuk pundak daniel, setelah itu daniel berdiri aku pun ikut berdiri untuk mengantarkannya ke depan. Tapi belum juga melangkahkan kakinya daniel tiba-tiba langsung menarikku kedalam pelukannya.

"Ehh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ehh. . . Ck kau hanya pulang kenapa pakai drama peluk-pekuk segala aiiss lepaskan. . ."
Ucapku berontak di pelukan daniel. Dan jungkook yang melihat itu jadi geram sendiri hingga dia mengeraskan rahangnya.

"Wae. . .bukannya sudah biasa aku memelukmu! Kenapa kau berontak? Aku mengkhawatirkan mu bodoh, kau langsung pulang dari agensi tanpa bilang kepadaku haiss jinjja. . ."
Omel daniel melepaskan pelukannya tapi masih memegang kedua pundak ku. Daniel memang sengaja memeluk lee yue di depan jungkook karena dia merasa kesal jungkook terus mendekati lee yue dari kemarin.

"Aiss mianhae aku beneran lupa. . . sudahlah kau jadi pulang tidak huuhh?"
Merasa kurang nyaman lee yue pun melepaskan tangan daniel yang masih pundaknya. Entah kenapa lee yue jadi meresa tidak nyaman akan perlakuan daniel kepadanya terlebih saat ini ada jungkook.

"Ya sudah aku pulang nee jaga dirimu baik-baik" ucap daniel sambil mengacak rambutku lalu menoleh kearah jungkook

"Aku duluan hyung. . ." Ucap daniel pada jungkook, jungkook pun hanya mengangguk sebagai jawaban lalu daniel berjalan kearah pintu keluar.

"Sialann dia mengatakan kepada lee yue untuk menjaga diri cih dia pikir aku akan macam-macam apa pada lee yue. Harusnya lee yue yang berhati-hati saat bersama dia, dia saja main peluk sembarangan. . tidak lihat apa kalau aku masih disini dasarr. . .shiball" batin jungkook menatap malas daniel.

"Hati-hati dijalan. .jangan lupa titipkan salamku pada eomma nee" ucapku saat daniel sudah mulai berjalan kearah pintu. Setelah melihat daniel keluar dari pintu barulah lee yue mendudukkan dirinya kembali di samping jungkook dan melanjutkan menonton drama yang mereka tonton tadi.

"Apa dia sering memelukmu?" Tanya jungkook dengan memakan makanan ringannya. Aku yang mendengar itu langsung menoleh kearah jungkook.

"Nde? Ahh mianhae oppa di memang seperti itu. . .maaf kalau tidak membuat nyaman oppa tadi. ." Jawabku sedikit malu di tambah melihat muka jungkook yang datar.

𝕀𝕕𝕠𝕝 𝔸𝕟𝕕 ℂ𝕙𝕠𝕣𝕖𝕠𝕘𝕣𝕒𝕡𝕙𝕖𝕣 (𝓞𝓷 𝓖𝓸𝓲𝓷𝓰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang