getting jealous 🌬️🍃

66 9 6
                                    


🥀

🥀

"Yakk oppa lepaskan . . .aku tidak mau heyy lepas. . ."
Berontakku karena takut kalau jungkook benar-benar serius dengan ucapannya untuk menggantikan baju jungkook.

"  Berontakku karena takut kalau jungkook benar-benar serius dengan ucapannya untuk menggantikan baju jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wae. . . Kenapa kau bereaksi seperti itu? bukannya tadi katamu ingin cepat?. . .ya sudah tunggulah di depan pintu ruang ganti ini ok"
Ternyata jungkook hanya menariknya sampai depan pintu ruang ganti syukurlah lee yue pikir jungkook bersungguh-sungguh dengan ucapannya tadi. Jungkook yang melihat reaksi lee yue mencoba sebisa mungkin untuk tidak tertawa karena muka lee yue sungguh benar-benar ketakutan tadi padahal dia hanya bercanda.

"Huuufft. . . .ya sudah sana aku akan menunggu disini. . ."
Lee yue pun membuang nafasnya dengan lega dia yakin kalau jungkook adalah pria baik dan tidak akan macam-macam padanya. Lalu jungkook pun segera berganti baju.

🥀

🥀

Skip jungkook ganti baju lalu mereka berjalan beriringan keluar dari ruangan latihan.

"Kau lapar tidak oppa? bagaimana kalau setelah dari supermarket kita mampir ke restoran ayahku, apa kau setuju?
Tanya lee yue saat berjalan dan menoleh ke arah jungkook.

"Eeemm. . . .ide bagus. . .baiklah khajja kita ke supermarket lalu segera ke restoran ayahmu"
Mendengar itu jungkook pun langsung mengiyakan dan tersenyum. Lalu kami melanjutkan berjalan menuju lift untuk turun. Pintu lift pun terbuka lalu kami segera masuk . . .semua berjalan dengan baik-baik saja sampai tiba-tiba pintu lift terbuka dan ada 7 orang yang masuk kedalam lift yang sontak aku dan jungkook langsung mundur dan terpojokkan di belakang dengan posisi aku di kungkung oleh jungkook karena berdesakan di dalam lift. Jantung kami seperti mau melompat dari tempatnya. Aku pun hanya bisa memalingkan wajahku karena jungkook terus menatapku. Untung saja Mereka semua tidak menyadari bahwa yang di pojok belakang adalah seorang jungkook karena jungkook memakai masker juga topi yang hampir tidak memperlihatkan wajahnya.

Batin Jungkook POV:

"Astagaa jantung ku. . .tenang jung. . .ini tidak akan lama. . . .tapi dia semakin cantik jika di lihat dari dekat seperti ini . . . sadarlah jung sadar. . .bibir itu haiss bisa gila aku lama-lama bila berada di posisi ini terus ya tuhan. . ."
Frustasi jungkook dia menelan ludahnya dengan kasar, sebisa mungkin mencoba menahan diri untuk tidak mencium lee yue. Sungguh bibir ranum merah cherry itu sangat menggodanya.

Batin lee yue POV:

"Kenapa jadi begini haiss . . . Omo. . .jantung ku bedebar sangat kencang jangan sampai Jungkook oppa mendengarnya"
Lee yue tetap memalingkan wajahnya tidak berani menoleh karena di depannya sudah ada wajah jungkook.

𝕀𝕕𝕠𝕝 𝔸𝕟𝕕 ℂ𝕙𝕠𝕣𝕖𝕠𝕘𝕣𝕒𝕡𝕙𝕖𝕣 (𝓞𝓷 𝓖𝓸𝓲𝓷𝓰) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang