Hello welcome back
Biasakan meninggalkan jejak ya readers . . .🥀🥀🥀🥀🥀🥀
Lee yue POV
Setelah duduk dan memakan makanan yang tadi dia pesan. Mereka berlima mulai mengobrol.
"Jadi begini yue ah. Kye ini sedang mencari model untuk produk barunya dan aku merekomendasikan kau sebagai model tersebut. Hwang in yeop juga cha eun wu mereka juga akan jadi model pria nya. Jadi apa kau setuju untuk menjadi model dan bekerja sama dengan mereka? Aku sudah memberi tahu bang pd-nim dan mereka sudah memperbolehkan juga menyerahkan keputusan kepadamu. . ." Ujar monica. Aku sedikit berpikir sejenak sebelum mengambil keputusan.
"Kau tidak perlu berpikir banyak yue ah. Aku tidak pernah memberatkan hal apapun kepada artis yang bekerja sama dengan ku (tersenyum) dan kalau kau setuju kau akan ku bawa ke paris fashion week awal bulan depan" ujar wanita yang berperawakan tinggi itu. Dia sudah cukup umur tapi wajahnya masih sangat terlihat muda.
"Nah kau kan multitalent, kau bisa melebarkan sayapmu di dunia permodelan sayang. . . Kau cantik Badan mu tinggi juga bisa di bilang proposional tinggal belajar jalan di catwalk saja sudah bisa menjadi model profesional. Sayang (menggenggam tanganku) kesempatan seperti ini tidak datang dua kali. Kau bisa jadi koreografer juga model terlebih kau bisa go internasional. . . Aku bicara seperti ini karena aku sudah menganggap mu anak ku sendiri yue, kau pahamkan" ujar monica. jelasnya menatapku dengan dalam.
"Aku harus bagaimana. Tidak mungkin aku menyia-nyiakan kesempatan ini. Jungkook pasti juga mendukungku, kalau aku menolak kasian bu monica dia sudah merekomendasikan aku sebagai model untuk produk mrs. kye. Dia sudah baik kepadaku. . ." Batin lee yue
"Baiklah saya akan menerima tawaran ini. Saya harap anda mau membimbing saya dalam hal modeling karena saya belum pernah sama sekali menjajahi dunia modeling ini" jawabku yang langsung membuat kye dan monica tersenyum
"Pasti aku akan membimbing dalam hal ini" ujar kye
"Aku sendiri yang akan menemanimu bila aku ada waktu luang, jadi kau tinggal menandatangani kontrak kerja mu dengan kye" ujar monisa sambil mengusap lenganku. Aku pun hanya mengangguk dan membalas senyuman mereka.
"Managerku akan menghubungi mu soal tanda tangan kontrak. Aku pamit dulu nee aku ada pertemuan dengan salah satu creative derector" pamit kye. Lalu dia segera pergi dari restoran tersebut. Tinggal aku, bu monica juga kedua namja yang duduk di depan ku ini. Cha eun wo aku rasa dia cukup humle dari tadi kami cukup banyak mengobrol sedangkan hwang in yeop dia terlihat cukup dingin bahkan dia hanya bicara seperlunya.
"Ah yue ku dengar kau berada dalam agensi bigstar ya?" Tanya eun wo lalu aku mengangguk
"Nee eun wo ssi, waeyo?" Tanyaku balik
"Sepupu hyeong ada kan yang jadi trainee di agensi itu?" Tanya eun wo pada pria di sebelahnya
"Hhmm" jawabnya dengan singkat seolah malas. "Astaga dia ini manusia apa batu sebenernya iss" batinku menatap hwang in yeop
Kami memutuskan untuk pulang setelah itu. Dan aku sempat bertukar nomor ponsel dengan eun wo. Aku tidak masalah karena eun wo cukup terlihat sangat ceria dan dia sangat terbuka kepadaku yang termasuk orang baru. Bu monica sempat menawarkan aku untuk pulang diantar supirnya tapi ku tolak, karena aku membawa mobil sendiri. Sebelum pulang kami berdua berpelukan juga monica yang mencium pipiku.
Tinggal aku dan mereka berdua yang berjalan menuju parkiran mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕀𝕕𝕠𝕝 𝔸𝕟𝕕 ℂ𝕙𝕠𝕣𝕖𝕠𝕘𝕣𝕒𝕡𝕙𝕖𝕣 (𝓞𝓷 𝓖𝓸𝓲𝓷𝓰)
RomanceLee yue . . .gadis berumur 23 tahun adalah seorang koreografer di sebuah agensi ternama, yaitu Bigstar Entertainment. . .di usianya yang baru menginjak 23 tahun dia sudah menjadi seorang koreografer bahkan dia koreografer termuda di jajaran para kor...