siang ini anak nctgf rencananya mau ikut berbaur dengan penduduk desa mereka rencananya akan ikut berkebun, membajak sawah serta bersih bersih desa.
Untung jumlah anak nct se abrek jadi mereka bisa bagi bagi tugas dalam kegiatan ini.
Untuk pembagian kelompoknya sendiri sudah ditentukan semalam tentunya secara bersama sama dan tentu diketuai oleh taeyong dan mak sowon.
Seperti saat ini sowon, johni, renjun, taeil, eunha, jaehyun, jisung dan winwin sedang membantu warga membersihkan lingkungan desa tersebut.
jaehyun dan johni yang mempunyai badan besar alias ke bison ditumbalkan oleh mereka untuk membawa gerobak sampah yang besar.
Sungguh sowon dari tadi tak henti tertawa meliat johni membawa gerobak sampah.
Dengan iseng sowon meminjam topi kayu yang dipakai warga trus langsung memakaikannya ke kepala johni.
"wahaha sumpah jon lu pantes jadi tukang sampah jon wahaha anjir mukalo bener bener pantes jadi tukang sampah jon wakakak" tawa sowon menggelegar yang membuat johni hanya bisa pasrah
"jangan dong emang lu mau dilamar sama tukang sampah trus gak bisa sincare ran" jawab johny yang langsung membuat sowon mendelikan matanya kesal.
"yehhh siapa juga yang mau dilamar lo ogah banget gue iww" ledek sowon
"awas lo ogah ogah nanti malah jadi pacar gue" jawab johni smirk yang lantas membuat sowon menggelengkan kepala lalu pergi meninggalkan johny membantu renjun menyapu jalan.
"sini jun gue bantuin" ucap sowon yang langsung memegang sodokan sampah
"ah makasih nun" jawab renjuy
"santay"
"jae berat gak " berbeda dengan sowon yang mentertawakan johny eunha malah takut jaehyun encok karna bawa gerobak.
" gak eunha santay" balas jaehyun sambil senyum dimple sampai sampai membuat cewek dikampung babakan muncang baik itu dari kalangan emak emak, ibu ibu, teteh teteh bahkan akang akang menjerit karna senyum pipi bolong jaehyun.
"beneran nanti kalau encok bilang ya biar nanti aku urutin" tanya eunha bukannya jaehyun yang menjawab melainkan winwin yang sedari tadi merhatiin mereka
"na kalo nanti tangan winwin encok pijitin juga ya"pinta winwin yang sontak membuat jisung yang berada disampingnya menggeram kesal
"tangan mana bisa encok hyung ya kali tangan encok hyung hyung" jawab jisung yang langsung pergi meninggalkan mereka
sedangkan di sisi lain ada yuju yang sangat semangat menyapu jalan bukan tanpa alasan sebenarnya tadi ialah yang paling malas keluar tapi karna di iming iming ubi manis oleh yuta dengan semangat 45 iapun langsung berlari keluar sampai lupa bahwa ia masih memakai masker diwajahnya aneh memang mungkin itulah saat member nct melihat yuju maskeran di pagi hari bukan malam hari.
"giliran ubi semangat lu" cibir yuta
Sementara yuju yang mendengar itu langsung mengangkat sapu lidi yang ia pegang untuk disampirkan di pundak
"itu sudah jelas bukan bahwa ubi manis adalah belahan jiwa yang selalu setia membuat manis hari hariku bukan dia yang malah datang lalu pergi meninggalkanku" jelas yuju sambil mendongakan wajahnya keatas.
Sementara yuta dan jaemin yang melihat itu lantas langsung bergidik ngeri dan pergi meninggalkan yuju
"anjir ngeri gue ngeliat lo makanya kalo maskeran itu malam bukan siang jadi koslet kan otak lo kebawa sari bengkoang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nctgf Satu Atap
Humorberawal dari kegiatan yang mengharuskan mereka menjadi penduduk biasa sampai suatu insiden kembali mengaruskan mereka untuk mengeskpos kehidupan mereka ke media lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana jika perasaan yang dilarang tumbuh itu...