tubuh Jora

265 12 1
                                    


Hapyyy reading 💗

||terkadang kita harus ceria walau dalam hati sedang terluka||

.
.
.
.
.
.

Di ruangan yang cukup besar dan bernuansa putih, seorang gadis tengah berjuang keras untuk hidup. Bahkan berbagai alat menempel di bagian tubuhnya.

Ceklek..

Pintu terbuka menampakkan seorang dokter perempuan dengan jas putihnya. dokter itu berjalan ke arah gadis yang tengah terbaring lemah itu.

"Kasian sekali kamu nak, kedua orangtua kamu malah enak enakan bekerja sedangkan kamu di sini berjuang untuk hidup." Lirih dokter itu.

Karina. Yap dokter itu adalah Dr.Karina. yang sudah sebulan mengurus gadis malang ini.

"Hakcim!"

Dr Karina yang baru saja ingin melangkah di buat kaget dengan suara bersin seseorang.

"Anjing! Apaan nih kaya kabel gini di idung gue!" Pekik seorang gadis yang suaranya cukup pamiliar di kuping Dr Karina.

Dr Karina mulai membalikkan tubuhnya beberapa Cm, dann....

Degh..

Dr. Karina terkejut dengan pemandangan di hadapannya ini. Bahkan ia sempat menepuk pipi nya sendiri untuk memastikan bahwa yang d hadapannya itu nyata tidak fake.

"Ka- kamu sudah sadar?" Dengan gelagapan dan setengah bahagia Dr Karina bertanya.

"Lah emang saya kenapa?" Jawab gadis yang tadi terbaring di branker. Yap suara bersin itu berasal dari Gadis yang sudah 1 bulan tidak sadarkan diri akibat jatuh dari lantai 3.

"Kamu, kamu tidak ingat?" Kaget Dr Kania.

"Tante ini kenapa? Saya engga apa-apa ko," jelas gadis itu dengan alis yang berkerut.

"Hah?" Bingung  Karina.

"Aduh apaan nih ah geli banget nih alat apa sih! Ini apaan lagi enjir kaya yang koma aja pake ginian! Awas gue saya mau keluar!" Ucap Gadis itu sesudah mencabut semua alat medis yang ada di tubuhnya.

Dr Karina syock, " kamu baru sadar Jora, kamu mau kemana?" Kaget Dr Karina.

"Mau pulang lah, ini bukan rumah gue!" Dengan nada cukup tinggi. " Dan apa itu Jora? Whay nama saya itu Kejora Malixian! Bukan Jora!" Cerocos nya.

Dr Karina sedikit aneh namun ia sudah janji untuk menjaga anak ini, sehingga Dr Karina memegang tangan Gadis itu dengan sedikit keras.

"Loh kok kepala gue sakit benget,,, arghhh... Anjing!!"

"Jora!"

Brukkkk...

Gadis Itu ambruk untung saja Dr. Karina bersigap menahannya. Dengan prasaan khawatir, Dr Karina Merebahkan kembali Tubuh gadis itu.

***

"Stttt,,,, kepala gue sakit anjir." Gadis itu menepuk nepuk kepalanya.

Degh...

"Woy lu siapa? Ehhhh gue di mana ko gue di sini, prasaan tadi gue di Rumah sakit deh!" Bingung sekaligus Kaget.

"Kenalin nama aku Jora Keinan, aku adalah pemilik asli tubuhmu." Ucap seorn5 gadis dengan senyuman tipis nya.

"Hah? Maksud Lo gue bertransmigrasi ke tubuh lo? Pantesan pas gue bangun ke ada yang aneh gitu," ucapnya.

"Aku sudah tidak ada dan tubuh ku sudah kamu miliki," lirih gadis yang bernama Jora itu.

Transmigrasi Cewek Cool (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang